Luar Biasa Member Of IMO-Indonesia Media MpgiNews.Id Dapat Penghargaan Dari Kodam III/Siliwangi

***

Putraindonews.com – Jakarta | Member Of IMO-Indonesia atas partisipasi dalam mempublikasikan pemberitaan kegiatan” positif TNI/POLRI selama ini di seluruh pelosok NKRI di 34 Provinsi termasuk lah Kodam III/siliwangi beserta jajaran Korem,Kodim dan Babinsa diwilayah provinsi Jawa Barat.

Dengan partisipasi dalam mendukung kinerja TNI khusus nya Kodam III/Siliwangi selama ini,Ahkirnya Media Patner Grup Indonesia (MpgiNews.Id) diberikan *PIAGAM* penghargaan dari Kepala Penerangan Kodam III/Siliwangi Kolenel Inf Arie Tri Hedianto 29 September 2022.

BACA JUGA :   Lebih dari 1.500 Warga Menjalani Perawatan Inap RS Darurat Wisma Atlet

Jono Darsono H,.ST selaku pimpinan umum media Mpgi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kodam III/Siliwangi yang memberikan kepercayaan kepada media kami,dan Jono juga berterimakasih kepada seluruh jajaran TNI/POLRI yang memberikan kepercayaan dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif TNI/POLRI untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Media adalah mitra kerja publikasi semua elemen untuk mencerdaskan seluruh lapisan anak bangsa, masyarakat luas demi menjaga keutuhan bangsa,dan media juga salah satu pilar ke 4 UUD 45,peran aktif media tidak bisa dipungkiri,Jadi media bukan untuk dijadikan tameng tetapi bagimana media menjadi pendukung untuk membangun bangsa yang maju bangsa yang cerdas kuat dalam segala -galanya.

BACA JUGA :   KETUA HARIAN GTPPC-19 KOTA BANDUNG EMA SUMARNA ; Kasus Positif COVID-19 SECAPA AD Tidak Masuk Data Kota Bandung

Komitmen media kami akan selalu mendukung pemerintah,penegak hukum TNI/POLRI Untuk membangun bangsa ini,menciptakan masyarakat yang cerdas pungkas Jono Darsono yang juga sebagi aktivis muda Kalbar ketua DPW Kamijo ini. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!