M. Nasir Bin Umar ; Selamat Atas Deklarasi FWO Indonesia

Sekjend IMO-Indonesia Bersama Marnala Manurung Ketua Umum  Forum Wartawan Online Indonesia

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Selasa 30 Oktober 2018. Sekretaris Jenderal Ikatan Media Online (IMO) Indonesia M Nasir Umar menghadiri acara deklarasi Organisasi Forum Wartawan Online (FWO) Indonesia di gedung Joang 45 Jakarta Pusat, pada hari selasa 30/10/2018.

Dalam acara tersebut Nasir Umar mengucapkan selamat atas berdirinya organisasi profesi Forum Wartawan Online Indonesia dan juga selamat atas terpilihnya Marnala Manurung sebagai ketua umum.

BACA JUGA :   Diperoleh Petunjuk Signifikan, Polri: Insyaallah Kasus Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Segera Terungkap

“Saya mewakili ketua umum, Kami mengucapkan selamat atas kegiatan ini dan bisa berkarya untuk Indonesia,” kata Nasir usai mengahadiri acara itu.

Turut hadir dalam deklarasi tersebut, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo yang Didaulat sebagai Pembina FWO Indonesia.

Dalam sambutannya Kadiv Humas Setyo, menekankan bahwa Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999, melindungi wartawan khusus untuk produk jurnalis, tidak untuk perbuatan pidana lain yang dilakukan oleh seorang wartawan.(**)

BACA JUGA :   Dirut BPR Khatulistiwa Beberkan Kunci Keberhasilan di balik Raihan Penghargaan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!