Mahkamah Konstitusi Siapkan Tukang Pijat Untuk Hakim Selama Persidangan Sengketa Pileg 2024

Putraindonews.com – Mahkamah Konstitusi (MK) menyediakan fasilitas khusus bagi para hakim konstitusi jelang rangkaian sidang sengketa hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 berupa tukang pijat.

Juru bicara MK Fajar Laksono mengatakan ada perlakuan khusus yang disediakan selama sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Legislatif 2024 dibanding hari biasanya.

Selain tukang pijat, ia juga menyebut, ada dokter yang siap bertugas selama sidang sengketa hasil Pileg 2024 berlangsung.

BACA JUGA :   Sebanyak 297 Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Masih Bertahan di Pengungsian

“Poliklinik kita siapkan, dokter kita siapkan, vitamin kita siapkan, tukang pijat kita siapkan. Buat hakim iya, buat pegawai boleh,” kata Fajar, Sabtu (27/4/24).

Tidak hanya itu, keterpenuhan gizi para hakim konstitusi juga menjadi perhatian tersendiri oleh MK. Fajar mengatakan, pihaknya sampai menggandeng Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk memantau kandungan gizi dari makanan yang dikonsumsi hakim MK.

BACA JUGA :   Kumpulkan Menteri dan Petinggi Negeri, Pemerintah Segera Sikapi Tragedi Kanjuruhan

“Asupan makanan kita kerja sama dengan BPOM. Ditakar itu gizinya, kalorinya supaya tidak kelebihan, tidak kelebihan karbohidrat, zat-zat lain yang potensial mengganggu, tahunya, misal tahu formalin, enggak jadi (disediakan),” tandas dia. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!