Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Serda Ejiman, Bantu Warga Bangun Rumah

Putraindonews.com – NTT | Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Serda Ejiman dan Koptu Jupiter Babis, Babinsa Koramil 04/Tabundung Kodim 1601/SumbaTimur, melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membantu membangun rumah Apris di Dusun Katalahamulingu, Kecamatan Tabundung, Kabupaten Sumba Timur, pada Selasa (27/6).

Serda Ejiman mengungkapkan, kerja bhakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) rutin dilakukan, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

BACA JUGA :   Selaraskan Fokus Kinerja, Gelar RUPS Citilink Rombak Susunan Pengurus Perusahaan

“Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan,” ujarnya.

Menurutnya, kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif,ujar Babinsa Serda Ejiman.

Sementara itu, pemilik rumah, Bapak Apris menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan rumahnya. Red/Nov

BACA JUGA :   Babak Baru Polisi Tembak Polisi, Berkas Perkara FS CS Masuk Kejaksaan '14 Hari Segera Final'

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!