Mementum Hari Raya, IMO-Indonesia DPW Kalbar & Media Patner Grup Mempererat Solidaritas

***

Putraindonews.com – Pontiank | Momentum Hari Raya Idul Fitri adlah salah satu bentuk untuk menjaga Solidaritas Sosial di Masa Pandemi kata ketua DPW IMO Indonesia Provinsi Kalimantan Barat Jono Darsono H,.ST Kepda awak media (2/5/2022).

Menurut Jono berujar bahwa Idulfitri adalah momentum emas untuk memperkuat solidaritas kemanusiaan umat dengan saling peduli, berbagi, dan menghargai, saling merajut silaturahmi, menyapa dan memaafkan, serta mengaktualisasikan nilai-nilai fitrah dalam perbuatan nyata dan perilaku mulia kesesama manusia dan masyarakat luas dalam kehidupan kita sehari-hari.

BACA JUGA :   Masuk 50 Besar ADWI 2021, Keindahan Alam dan Budaya Desa Wisata Wae Rebo Dikagumi Menparekraf

Jono berharap semoga momentum Idulfitri juga benar-benar mampu mengantarkan tatanan kehidupan masyarakat dan bangsa Indonesia yang berlandaskan Pancasila UU 45 serta nilai-nilai agama, akhlak mulia, kebersamaan dan kasih sayang, dan terus saling peduli di tengah pandemi demi terciptanya tatanan masyarakat yang berharkat dan bermartabat, sejahtera dan berkeadaban, di bawah naungan rida, magfirah, dan kasih sayang Allah Swt.,” Tegas Jono Darsono. Red/Ben

BACA JUGA :   Bersama Pedagang Pasar Weekarou, Diskoperindag Fokus Pembahasan Penyewaan Tanah bagi Pedagang

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!