Meriahkan HUT RI ke-78, Departemen Organisasi Paseba Tangerang Utara launching Kaos Kemerdekaan

Putraindonews.com – Tangerang |  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun, Pengurus Perkumpulan Paseba Tangerang Utara dalam hal ini Departemen Organisasi Paseba Tangerang meluncurkan atau launching kaos Kemerdekaan HUT RI ke-78 di Kampung Oja Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Rabu 16/8/2023.

Thohirudin ST MM CTMP Sekretaris Jenderal Perkumpulan Paseba Tangerang mengapresiasi konsistensi dan eksistensi Ketua Departemen organisasi Paseba Tangerang Utara Eben Kartawijaya launching kaos Kemerdekaan HUT RI ke-78.

“Ya Saya suka konsistensi dan eksistensi Pak Eben Kartawijaya Ketua Departemen organisasi Paseba Tangerang Utara, memang hal ini sudah bagian tupoksinya, terus menghidupkan ruh Paseba atau silaturrahmi agar tetap hidup kapanpun dan dimanapun, pada momen kemerdekaan HUT RI ke-78 melalui launching kaos itu merupakan hal sederhana namun bermakna sangat besar bagi pengikatan tali silaturahmi,” tutur Thohirudin yang juga seorang Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia Kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA :   DAMPAK LA NINA Terhadap Potensi Bencana Hidrometeorologi

Hal senada, Sa’adulloh SE MM Ketua 1 Perkumpulan Paseba Tangerang juga memberikan apresiasi kepada Ketua Departemen Organisasi Paseba.

“Semoga budaya launching kaos Kemerdekaan yang dipelopori oleh Pak Eben terus berjalan, ini sangat bermanfaat bagi konsistensi dan eksistensi,” ujarnya Sa’adulloh yang juga seorang Akademisi dibeberapa Universitas.

Ketua Departemen Organisasi Paseba Tangerang Utara Eben Kartawijaya mengajak rekan-rekan Paseba Tangerang Utara dan masyarakat Tangerang Utara pada umumnya agar momentum HUT RI ke-78 bisa dijadikan introspeksi diri dan menambah rasa Nasionalisme.

BACA JUGA :   Songsong HBP ke 59, Lapas Waikabubak Beri Setetes Darah bagi Sesama

“Saya berharap rekan-rekan Paseba dan masyarakat Tangerang Utara bisa memaknai HUT RI ke-78 sebagai langkah introspeksi dalam memupuk rasa nasionalisme diri masing-masing, dan semakin solid dalam mempertahankan NKRI seutuhnya,” pungkasnya.

Acara dihadiri juga oleh beberapa Pengurus Perkumpulan Paseba Tangerang diantaranya Kamun Bobby Yulianto Wakil Sekjen, Linda S.Pd Wakil Bendum, launching juga diadakan ditempat berbeda diantaranya di Saung Paseba Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Red/RZ

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!