Momen Spesial, AHY Bersalaman Dengan Moeldoko pada Rapat Paripurna di Istana

Putraindonews.com – Sebuah momen langka terpotret saat sidang kabinet paripurna berlangsung di Istana Negara, Jakarta Senin (26/2/24).

Sebelum sidang dimulai, ada momen di mana Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersalaman dengan Kepala Staf Presiden Moeldoko.

Dalam suasana riuh menyambut dua Menteri terbaru yang baru saja dilantik, Moeldoko terlihat berjalan di belakang AHY.

BACA JUGA :   Ketua DPR RI ; Kepala Basarnas Yang Baru Diharapkan Dapat Meningkatkan Response Time Dalam Kualitas Pelayanan SAR

Moeldoko tampak menghampiri Prabowo terlebih dahulu sembari menyapa Menpora Dito Ariotedjo dan Menag Yaqut Cholil Qoumas.

Setelah itu, AHY terlihat seperti menyadari ada Moeldoko di belakangnya. Ia lalu berbalik badan dan bersalaman dengan Moeldoko.

Awak media yang berada di ruang rapat kabinet kemudian memanggil Moeldoko dan AHY. Keduanya berbalik badan dan menghadap ke arah awak media sambil bersalaman.

BACA JUGA :   Perkaya Ilmu Parenting Lewat Seminar Kesehatan DWP Kementerian PANRB

Senyuman terpancar di wajah AHY dan Moeldoko. Keduanya berbicara singkat. Tak jelas apa yang dibicarakan. Keduanya lalu meninggalkan masing-masing. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!