Moment Empat Mata,  Prabowo – Sandiaga Uno Sepakat Tetap Bersatu ‘3 Jam di Hambalang’

***

Putraindonews.com – Jakarta | Pertemuan yang dinanti-nantikan akhirnya terjadi. Mantan Cawapres 2019, Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya bertemu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Pertemuan itu menjadi penting lantaran beberapa waktu terakhir, Menteri Parekraf itu diisukan akan pindah partai demi bisa mencalonkan diri sebagai calon presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Pertemuan pun berlangsung di kediaman Menteri Pertahanan itu selama lebih kurang tiga jam. Dalam pertemuan itu, Sandiaga menegaskan bahwa dirinya dengan Prabowo baik-baik saja.

BACA JUGA :   Pesan Presiden Jokowi untuk Pekerja dan Industri Konstruksi

“Saya dijamu oleh Pak Prabowo, mungkin ini pertemuan terlama kami. Saya disuguhi Kopi Hambalang, makanannya lokal kuliner nusantara, beliau sendiri minum teh chamomile,” kata Sandiaga, Sabtu (14/1).

Sandiaga mengatakan, ada sejumlah pesan tersirat di balik pertemuan itu. Bahwa Gerindra akan terus bersatu dan jangan sampai terpecah belah.

Di samping itu, pertemuan yang berlangsung kurang lebih tiga jam itu juga membahas seputar isu-isu kebangsaan dan kenegaraan.

BACA JUGA :   ORI Sebaiknya Tingkatkan Profesionalitas Dalam Melakukan Proses Pemeriksaan, Agar Tidak Merugikan Reputasi Penyelenggaran Negara

“Kita sepakat, bahwa kita harus bersatu padu, bekerja bersama dengan pola-pola percepatan, rekonsiliasi. Tiga jam diskusi itu juga sambil melihat selama tiga tahun kita bekerja di dalam pemerintahan. Bagaimana pekerjaan yang sudah terselesaikan, tapi masih ada juga yang menyisakan PR seperti masalah harga-harga bahan pokok meningkat, harga pangan meningkat, kesejahteraan petani belum dirasakan, UMKM Omsetnya belum kembali pulih,” beber Sandiaga. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!