MPMX Raih Penghargaan ESG

Putraindonews.com – Jakarta | PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) yang merupakan perusahaan konsumer otomotif dan transportasi di Indonesia, sukses meraih penghargaan untuk komitmen yang kuat dalam menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan meliputi aspek Environment, Social and Governance (ESG).

Di pertengahan tahun 2023, berbagai program CSR MPM telah mendapatkan penghargaan dan pengakuan dari pihak eksternal seperti; Indonesia CSR Awards (ICA) 2023 kategori Best CSR In Consumer Automotive Sector Industry 2023 oleh The Iconomics Media, Top CSR Award 2023 Bintang 4 atau level “Sangat Baik” oleh Majalah Top Business dan Top Leader on CSR Commitment 2023 oleh Majalah Top Business.

BACA JUGA :   Satu Bulan Tangani 11 Kasus, BNN RI Tangkap 22 Tersangka dan Sita 3 Kuintal Narkotika

Seperti tertulis dalam keterangannya yang diterima di Jakarta pada Selasa (27/6), MPMX sebagai entitas usaha di sektor transportasi yang memiliki dampak langsung terhadap lingkungan,tentunya tuntutan untuk melakukan operasional usaha secara berkelanjutan semakin besar.

MPMX berupaya memperkokoh dan mengembangkan strategi keberlanjutan perusahaan dengan menyusun Peta Jalan Keberlanjutan 2021-2025 yang memuat rumusan strategi MPM, yang berfokus pada aspek ekonomi, sosial dan lingkungan.

BACA JUGA :   Wagub Jatim : Anak Muda Miliki Potensi Kembangkan Bisnis dan Teknologi

Strategi ini memastikan program dan inisiatif keberlanjutan sejalan dengan strategi bisnis MPM sehingga MPM dapat terus tumbuh dan berkembang memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan hidup.

Melalui berbagai program CSR yang disusun dengan mempertimbangkan kaitan dan dampak bisnis MPMX terhadap lingkungan dan sosial yang mungkin diakibatkan oleh kegiatan operasional serta berfokus pada pencapaian target Tujuan Pembangunan Keberlanjutan (SDGs). Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!