MUNAS APINDO X ; Dr. Hariyadi Sukamdani Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Umum

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Selasa 24 April, Seluruh Jajaran Pengurus Nasional nampak kompak mendampingi pada saat Ketua Umum Apindo menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban. Atas kinerjanya yang cukup baik selama 4 tahun terakhir Dr Hariyadi Sukamdani mendapat Apresiasi dari seluruh Peserta MUNAS APINDO Secara Nasional.

Seluruh Dewan Pimpinan Pusat ( Provinsi Red ) Menyampaikan pandangannya atas laporan Pertanggungjawaban yang disampaikam oleh Ketua Umum tersebut. Secara keseluruhan Peserta Penuh ( Pemegang Mandat Red ) menerima laporan pertanggungjawaban tersebut, adapun beberapa diantaranya memberikan catatan dan tambahan.

Sebelum ditutup Pimpinan sidang yang terdiri atas unsur DPN dan DPP membacakan hasil Laporan Pertanggungjawaban serta Pandangan Pengurus dan Memutuskan bahwasanya berdasarkan suara bulat Dr. Hariyadi Sukamdani Terpilih Secara Aklamasi untuk Menjadi Ketua Umum APINDO Masa Bhakti 2018 – 2023.

Dalam sambutan perdananya setelah Terpilih secara Aklamasi Dr. Hariyadi Sukamdani mengucapkan Terimakasih Kepada seluruh Peserta Penuh dan Peninjau yang hadir dalam acara MUNAS APINDO X pada segmen Laporan Pertanggungjawaban Ketua Umum APINDO masa bhakti 2013-2018. Seraya berkata akan segera menyusun kepengurusan dan program kerja lima tahun kedepan pungkasnya… (**)

BACA JUGA :   Bertandang ke Persis Solo, PSIS Semarang Boyong 21 Pemain

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!