NasDem Sulsel Bantu Bayi Fahira Penderita Penyakit Sumbing Berobat Ke Makassar

Bayi Fahira dijemput Pengurus Liga Mahasiswa NasDem Sulawesi-Selatan

Putraindonews.com, MAKASSAR – Beberapa pengurus Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Provinsi Sulawesi Selatan hari ini menjemput anak bayi bernama fahira di Pelabuhan Paotere, Sabtu (14/1/2017).

Pengurus Liga Mahasiswa NasDem Sulsel, Akram yang ikut menjemput langsung bayi fahira mengatakan bahwa alhamdulillah adek fahira tiba siang ini di pelabuhan paotere setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 24 jam dilaut, ini berasal dari Kecamatan Liukang Tanggayya, Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep),

BACA JUGA :   Selama Musim Giling Pabrik Gula Assembagoes Situbondo Buka Kerja Sama

selanjutnya adek Fahira berserta ibunya kami bawa dulu ke Rumah Sakit Fatima untuk istirahat karena terlalu capek Ujar Akram.

Besok Insya Allah akan dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husono untuk dirawat lebih lanjut, ujarnya melalui sambungan telepon selulernya.

Sementara itu, Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel, Syamsir mengatakan bahwa aksi ini merupakan bagian dari program NasDem Peduli, dan ini dibuktikan dengan kepedulian nyata teman-teman pemuda dan mahasiswa NasDem Sulsel terhadap saudara-saudara kita yang sedang mengalami cobaan, kami berusaha membantu meringankan beban mereka.

BACA JUGA :   Bamsoet: Menteri Kabinet Baru Jokowi Harus Komunikatif dan Responsif

Informasi tentang adik Fahira yang menderita penyakit sumbing ini kami peroleh dari pemberitaan media massa, karena itu kami berusaha mencari kontak yang bersangkutan untuk mencoba memfasilitasi berobat ke Makassar, dan biayanya kami bersama teman-teman akan menanggungnya, ungkap Anchy Sapaan akrabnya. (Abr)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!