Ketua PPM Babel Irwansyah Walikota Pangkalpinang, Datangi Rumah Warga Korban Angin Puting Beliung

Photo : Irwansyah Walikota Pangkalpinang dan juga Ketua PPM Babel saat menyerahkan bantuan kepada warganya

Pangkalpinang, Putraindonews.com  – Ketua PPM (Pemuda Panca Marga) Bangka Belitung (Babel) meskipun saat ini sedang cuti dari jabatannya sebagai walikota dan sedang disibukkan oleh tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung tahun 2017, Bung Wawsn sapaan akrab Ketua PPM Babel  tetap menyempatkan dirinya untuk mendatangi rumah-rumah warganya yang menjadi korban angin putiung pada Jumat (13/1) sore kemarin. 

BACA JUGA :   MAHFUD MD ; Yogyakarta bisa Jadi Contoh Perangi COVID-19

Saat mendatangi warganya Wawan didampingi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ketua PPM Babel mendatangi rumah warga di Kecamatan Rangkui, yang mengalami kerusakan paling banyak akibat terjangan angin kencang. 

Usai melihat kondisi rumah warga, Ketua PPM Babel Bung Wawan  berusia 33 tahun ini pun langsung memberikan bantuan berupa asbes, kayu, paku dan tenaga kerja, untuk memperbaiki rumah warga yang mengalami kerusakan. 

Hal ini lantas disyukuri salah satu korban, Soleh, yang merasa sangat terbantu oleh bantuan dari Walikota Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA :   PERKUAT KETAHANAN NASIONAL, Kadin Indonesia Segera Menggelar Rapimnas Secara Virtual

“Terima kasih Pak Irwansyah yang peduli dengan warga yang rumahnya rusak parah akibat angin puting beliung. Atap rumah saya sudah lepas dibawa angin jadi sementara ditutupi terpal plastik,” kata Soleh. 

Ia berharap, kedepannya ia tidak akan menjadi korban bencana alam lagi sebab ia sendiri telah dua kali menjadi korban bencana alam yakni banjir pada 2016 kemarin dan angin puting beliung pada Jumat kemarin. (Lew)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!