Ngebut Berujung Maut, Lakalantas di Jalur Trans Flores Ruteng Pengendara Motor Meregang Nyawa

***

Putraindonews.com – NTT | Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas)kembali terjadi di jalur Trans Flores Ruteng – Cancar, tepatnya di depan sebuah SPBU yang berlokasi di Langkas, Kampung Langkas, Desa Pong Murung, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, pada Minggu 26/06/22, sekitar pukul 14.58 Wita.

Hal ini disampaikan Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten, S.H, S.I.K.,melalui Kasubag I Made Budiarsa melalui Pres Release yang diterima media ini Minggu,26/06/22.

Made menjelaskan, peristiwa nahas tersebut terjadi ketika sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi EB 5673 EM berwarna hitam yang dikendarai oleh F. J (20) dengan membonceng saudari N.J (4) dan I.J (20) datang dari arah timur, jurusan Ruteng.

BACA JUGA :   Semakin Terbuka, Kejagung & IMO-Indonesia Segera Launching Aplikasi Suara Kejaksaan

FJ diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi saat kondisi badan jalan licin ( cuaca hujan ) sehingga pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya.

Kemudian, lanjut Made pengendara dan sepeda motor terjatuh di badan jalan sebelah kiri dari arah timur jurusan Ruteng.

Sedangkan kedua orang yang diboncengnya terjatuh ke kanan jalan dari timur jurusan Ruteng sehingga mengenai kendaraan dump truck warna merah dengan nomor EB 9398 E yang dikemudikan oleh sdr. Y C G yang saat itu datang dari arah berlawanan, dari arah barat jurusan Cancar.

BACA JUGA :   Masyarakat Disabilitas di Tengah Pandemi COVID-19

“Kejadian tersebut mengakibatkan 2 orang korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya kedua korban telah dibawa ke rumah sakit ST Rafael-Cancar,”ujarnya.

Saat ini, kejadian Laka Lantas tersebut sedang ditangani oleh Unit Gakkum, Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!