Nikmat dan Gurih, Lele Bakar Sabut Kelapa

PutraIndonews.com – Tulungagung | Bermodalkan tekat Irwan sukses membangun usaha Lele Bakar dengan bahan bakar sabu kelapa.

Sore tadi, Rabu 23 Agustus 2023, pukul 16.00, jurnalis media ini, Nanda, mengunjungi Tempat usaha Lele Bakar yang dimiliki oleh Irwan Wijayanto di desa Bangunjaya Kecamatan Pakel.

Usaha ini dimulai sejak tahun 2021 yang lalu. Irwan dulunya juga pernah menitipkan dagangan lele bakar di warung sekitar rumahnya. Irwan juga tidak menyangka dengan menitipkan dagangan tersebut menghasilkan untung meskipun masih tidak seberapa.

BACA JUGA :   Akibat Angin Kencang, 30 Rumah Warga Luwu Rusak '120 Jiwa Mengungsi'

Lalu setelah beberapa bulan Irwan menitipkan dagangannya ke warung sekitar rumahnya, Irwan pun membuka warung untuk berjualan lele bakar di pasar Gondang. Yang menjadi ciri khas lele bakar tersebut adalah karena cara membakar nya masih menggunakan sabut kelapa hingga terasa lebih nikmat dan gurih dari lele bakar yang lainnya. Karena sekarang kebanyakan orang lebih memilih menggunakan arang daripada sabut kelapa. Oleh karena itu Irwan memilih menggunakan sabut kelapa untuk menciptakan rasa khas dari lele bakarnya.

BACA JUGA :   Penjelasan BPK Terkait Kabar Temuan Proyek Mangkrak

“Saya juga tidak menyangka dengan jualan lele bakar bisa menghasilkan untung besar, hingga bisa untuk membeli montor dan membangun rumah.” Irwan Wijayanto Rabu (23/8).

Irwan pun sangat bangga dengan usaha yang dimilikinya saat ini, karena dengan usaha ini ia bisa membangun sebuah rumah yang diimpikannya sejak dulu. Irwan pun berharap agar usaha yang dimilikinya semakin maju, sukses , dan berkembang hingga bisa menghasilkan cabang di berbagai Kecamatan di Tulungagung terutama di Kecamatan Pakel dan sekitarnya. Red/AG

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!