Sambut Ajang IIMS 2023, Otomotif China Siap Pamerkan Empat Motor Listrik

***

Putraindonews.com – Jakarta | Sebentar lagi ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan segera digelar. Event tersebut rencananya digelar pada 16-26 Februari di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Moment tersebut pun telah dinanti-nantikan banyak pihak termasuk dari pihak pengelola pabrikan otomotif roda dua asal China, Yadea.

Perusahaan otomotif itu dikabarkan akan memamerkan tiga sepeda motor listrik dan empat sepeda listrik ke ajang tersebut.

BACA JUGA :   Berkontribusi Atas Dunia Otomotif dalam Negeri, Presiden Jokowi Mendapat Gelar Bapak Otomotif

“Kami siap untuk memasarkan kendaraan listrik ramah lingkungan karena pasar motor listrik di Indonesia semakin menggeliat,” ujar Direktur Indomobil Emotor Internasional Gerry Kertowidjojo dalam keterangan resmi, Rabu (16/2).

Adapun, ketiga motor yang bakal dipamerkan di IIMS nanti adalah G6 yang memiliki tampilan modern, fitur terkini, dan dapat melaju dengan kecepatan maksimal 70 kilometer/jam dengan jarak tempuh sejauh 100 km.

BACA JUGA :   Prestasi Diajang FIA World Endurance Championship, Bamsoet ; Sean Gelael Memotivasi Pembalap Muda Indonesia

Selain itu, Yadea juga membawa E8s Pro yang mampu melaju hingga 150 kilometer dengan kecepatan maksimal 60 kilometer/jam.

Motor listrik ketiga adalah Yadea T9, yang diklaim memiliki kecepatan maksimal 60 kilometer/jam dengan jarak tempuh maksimal 100 kilometer saat baterai terisi penuh. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!