Tingkatkan Komitmen, Mercedez-Benz Siap Layani Pelanggan Kendaraan Elektrik

***

Putraindonews.com – Jakarta | President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun mengungkapkan bahwa pihaknya siap melayani dengan prima pelanggan yang membeli kendaraan listrik.

Ia bahkan mengatakan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan terkait kendaraan listrik bagi konsumen di Indonesia.

“Terkait dengan elektrifikasi, saat ini kami sudah sangat siap untuk melayani pelanggan yang ingin membeli kendaraan full electric kami, baik dari sisi lini produk maupun seluruh layanan penunjangnya,” kata Choi Duk Jun pada peluncuran Mercedes-AMG G 63 Edition 53 di Jakarta, Jumat.

BACA JUGA :   SILATURAHMI DANKODIKLAT Dengan Tokoh Otomotif dan Para Ketua Pengda IMI se-Indonesia

Ia menyampaikan, pihaknya terus memperkuat kerja sama dengan lembaga pembiayaan untuk fasilitas kredit kendaraan, kerja sama dengan PLN dalam hal pemasangan home-charging dan penambahan daya listrik di rumah pelanggan.

Choi Duk Jun menjelaskan Mercedes-Benz akan memperkuat lini kendaraan full electric dengan menghadirkan model-model EQA, EQB dan EQS SUV di tahun 2023.

“Dengan model-model yang akan diluncurkan, Mercedes-Benz akan menjadi merek kendaraan mewah dengan lini kendaraan full electric paling lengkap di Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA :   Siap Digelar Kali Kedua, Saksikan WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok '11-13 November'

Lebih lanjut ia mengungkapkan, Mercedes-Benz menjual sebanyak 3.184 unit pada tahun 2022. Adapun tiga model dengan penjualan terbanyak yaitu tipe GLC, C-Class dan E-Class.

Ia menambahkan, di tahun 2023 ini sebanyak 19 kendaraan baru direncanakan akan diluncurkan.

“Kami akan terus memperkuat pengalaman mewah bagi seluruh pelanggan baik selama proses pembelian maupun purna jual,” tandasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!