Pekan Depan, DPW IMO Riau Akan Dilantik 

Screenshot_20180402_004455

PUTRAINDONEWS.COM

PEKANBARU | Bertempat di hotel Furaya, jalan Soedirman kota Pekanbaru, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia provinsi Riau masa bhakti tahun 2017 – 2022, akan di lantik oleh Ketua Umum IMO-Indonesia, Yakub F Ismail.

Hal itu disampaikan Ketua DPW IMO Riau, Saudara Hondro didampingi Ketua pelaksana pelantikan Toro Lata, Minggu (1/4).

Menurutnya, selain jajaran dari DPP IMO, dalam pelantikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 April mendatang tersebut pihaknya juga mengundang Gubernur Riau, serta sejumlah instansi terkait yang ada di provinsi itu.

“Kita juga telah mengirimkan undangan kepada seluruh DPW IMO Indonesia di masing-masing provinsi, dan diharapkan mereka akan turut hadir menyaksikan dan memeriahkan acara pelantikan ini,” pintanya.

Kehadiran rekan-rekan dari DPW lain, sebut Hondro, merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa bagi kami. Selain itu, hal ini juga merupakan wujud dari kekompakan dan rasa kebersamaan kita dalam berorganisasi.

“Kami dari DPW Riau pun siap menghadiri pelantikan DPW lain, jika kami diundang,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakan Hondro, dalam schedulnya, pelantikan tersebut akan diawali dengan tari Pasambahan dan dilanjutkan dengan pemutaran film sejarah tentang IMO – Indonesia, dan diteruskan dengan acara puncak yaitu pelantikan dan penyerahan bendera Pataka serta sambutan dari Ketum dan Gubernur Riau.

Sementara itu, sebelumnya dalam grup WA IMO Ketua Umum (Ketum) IMO – Indonesia, Yakub F Ismail juga telah melakukan koordinasi untuk kegiatan tersebut.

Menurut Yakub, panggilan akrab Ketum IMO, dalam pelantikan tersebut pihak DPP akan membawa serta sejumlah pengurus lainnya, sperti Sekjend IMO M Nasir dan beberapa orang pengurus lainnya. (imo)

BACA JUGA :   Pos Indonesia Jamin Penyaluran Bantuan Uang Pensiunan Pelindo Senilai Rp38,9 M

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!