Pelantikan IMO-Indonesia DPC Karo Jadi Momentum Penguatan Kualitas Media di Sumut

Putraindonews.com, Jakarta – Pengurus Ikatan Media Online (IMO) Indonesia DPC Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara bakal menggelar acara pelantikan yang berlangsung Rabu (12/6).

Ketua Umum IMO Indonesia Yakub F. Ismail memberikan sambutan hangat atas kegiatan tersebut. Menurutnya, agenda penting itu diharapkan menjadi momentum untuk penguatan kualitas pers di wilayah Sumut.

“Harapan besar kita, penyelenggaraan kegiatan pelantikan pengurus DPC IMO Indonesia Kabupaten Karo menjadi momentum mendorong kualitas pers di Sumut lebih baik lagi ke depan,” kata Yakub di Bilangan, Jakarta, Selasa (11/6).

BACA JUGA :   Targetkan 1.5juta Penerima Manfaat di Ramadhan, Rumah Zakat Siap Berkolaborasi untuk Tumbuh Bersama

Yakub menilai seiring dengan perkembangan IMO Indonesia di berbagai daerah secara langsung turut memengaruhi iklim pers di tanah air.

“Kita punya anggota IMO tersebar di berbagai wilayah mulai dari Sumatera hingga Papua. Dan ini memberikan dampak cukup positif bagi iklim pemberitaan nasional,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya mengharapkan agar pelantikan pengurus IMO Indonesia di Kabupaten Karo ini menjadi bagian integral dalam memajukan kualitas jurnalistik di Sumut.

BACA JUGA :   Bencana Alam Kembali Terjadi di Wilayah Kabupaten Grobogan Jawa Tengah

Yakub mengatakan bahwa Sumatera Utara merupakan salah satu daerah dengan pertumbuhan pers paling pesat di Indonesia.

Hal ini tentu jadi kesempatan baik bagi IMO untuk ikut serta dalam mendorong akselerasi dan mutu pers di wilayah tersebut.

“Sekali lagi, saya berharap IMO wilayah Sumut terus maju dan berkembang demi memberikan kontribusi positif bagi pemerintah setempat maupun masyarakat luas,” pungkasnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!