Pelatih Bhayangkara FC Akui Keunggulan PSS Sleman

Putraindonews.com – Jakarta | Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus mengakui keunggulan PSS Sleman yang tampil cukup baik ketimbang timnya pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/8).

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Emral mengatakan Bhayangkara FC memang layak menelan kekalahan 1-3 dari PSS Sleman.

Meski kembali harus menelan kekalahan, pelatih asal Sumatera Barat itu tetap mengapresiasi perjuangan yang ditampilkan oleh Adam Najem serta kolega.

BACA JUGA :   Satgas Saber Pungli Awasi Pembagian Bantuan Sosial

Pada pertandingan ini sebenarnya Bhayangkara FC sempat unggul terlebih dahulu melalui tendangan bebas Anderson Salles, namun dibalas oleh Jihad Ayoub, Jonathan Bustos serta Ricky Cawor.

“Sama-sama kita lihat pertandingan bagus sekali dan wasit sudah bertugas dengan baik. Kami kalah lagi, tapi pemain sudah berusaha dengan baik,” ungkap Emral.

Dirinya menambahkan hasil ini akan dievaluasi oleh tim pelatih agar bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

BACA JUGA :   Pembangunan LRT Jakarta Fase 1B Masuki Tahap Erection Girder

Pada pertandingan selanjutnya The Guardians akan menjamu salah satu tim papan atas yaitu Borneo FC pada pekan ke-9 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (18/8).

“Kami tahu mereka tim kuat dan kami akan bekerja keras untuk memperbaiki apa saja yang terjadi di laga ini,” jelas Emral. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!