Pelayanan Prima, RS Yasmin Banyuwangi Santun dan Ramah ‘Bermutu Patut Diacungi Jempol’

***

Putraindonews.com – Banyuwangi | Rumah sakit sebagai pemberi jasa pelayanan harus dapat memuaskan masyarakat sebagai pengguna jasa. Kepuasan pasien merupakan salah satu indikator dalam menilai mutu pelayanan dirumah sakit.

Hal tersebut diungkap oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) dari Media Online jejakindonesia.id (JI) juga salah satu pasien yang di rawat inap di Rumah Sakit Yasmin Jl. Letkol Istiqlah No.80-84, Singonegaran, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi sudah Dua hari ini. Mulai Jum’at 03/02/2023

Dirinya mengatakan, Pelayanan keperawatan merupakan bagian integral dari pelayanan kesehatan dirumah sakit, kualitas pelayanan kesehatan sangat ditentukan oleh kualitas pelayanan keperawatan sehingga perlu adanya peningkatan mutu pelayanan keperawatan dirumah sakit tersebut,”ungkapnya.

BACA JUGA :   Positif COVID-19 Turun, Pasien Sembuh Melesat

Salah satu pelayanan yang diberikan oleh keperawatan dirumah sakit Yasmin, merupakan suatu pelayanan professional, cepat, bersih, ramah dan pelayanan. Memberikan kepuasan bagi kesembuhan pasien,”tambah Pemred JI. Sabtu 04/02/2023.

Ia juga menjelaskan, pelayanan keperawatan prima diruang rawat inap rumah sakit Yasmin Banyuwangi sangat bagus dan wajib di acungi jempol. Mulai kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan, tanggung jawab. Unsur pelayanan keperawatan prima dan professional yang ditunjukkan,”jelasnya.

BACA JUGA :   Rans Nusantara FC Kantongi Modal Kuat Menang Atas Persija

Rumah sakit Yasmin memiliki peralatan yang sangat lengkap dan canggih serta selalu mengikuti protokol kesehatan.

Penjaga Rumah Sakit Yasmin (Keamanan) selalu menghimbau keluarga pasien yang berkunjung untuk menggunakan masker di wilayah Area rumah sakit yang sudah diterapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

Bahkan ketia awak media menemui salah satu keluarga pasien menuturkan, senang dengan pelayanan RS. Yasmin sopan dan ramah. Berharap semua rumah sakit di Kab. Banyuwangi memiliki pelayanan prima dan menjaga kepuasan pasien seperti rumah sakit Yasmin,”pungkas salah satu keluarga pasien. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!