Pembekalan KKN Rektor UIN Alauddin Makassar Lonceng Aplikasi Berbasis Online 

Putraindonews.com, GOWA – Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengikuti pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler angkatan 54-55 yang dilaksanakan di Gedung Auditurium lantai II, Kampus II Samata Gowa, Rabu (15/03/2017).

Peserta pembekalan sebanayak 2920 mahasiswa dari semua Fakultas yang ada di Kampus UIN Alauddin Makassar, dan di buka langsung oleh Prof. Dr. Musafir Pababbari.

BACA JUGA :   15 Negara Yang Tergabung Dalam GNMC Gelar Napak Tilas Ekspedisi Magelhaens

Pada pembekalan ini Prof. Dr. Musafir Pababbari selaku Rektor UIN Alauddin Makassar lonceng aplikasi LKH Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar.

Turut hadir Gubernur Sulsel dalam hal ini yang diwakili Bidang Pemerintahan Sekertariat Daerah Provinsi Sulsel Drs. Muhammad Hasan Basri Ambarala.

Rektor UIN Alauddin Makassar dalam sambutannya mengatakan sepanjang pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar pemerintah Provinsi Sulsel baru turut hadir.

BACA JUGA :   Menkeu Bukan Bagian dari Tim kampanye

Untuk lonceng ini dimaksudkan semua prosedur KKN berbasis online mulai dari pendaftaran sampai dengan LKH (Laporan Kegiatan Harian), ujar Rektor UIN Alauddin. (Abr/Ltf)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!