Pemuda Kota Parepare Dukung Rusdi Masse 01 Cagub Sulsel

Pemuda Parepare Deklarasi Relawan Muda Sulsel (RMS) dukung Rusdi Masse di 01 Pilgub Sulsel

Putraindonews.com, PAREPARE – Relawan Muda Sulsel (RMS) Kota Parepare malam ini gelar deklarasi untuk suksesi Ketua DPW Partai NasDem Sulsel H Rusdi Masse untuk pemilihan Gubernur Sulsel yang dilaksanakan di BJB Beach Perepare, Kamis (23/03/2017).

Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) Kota Parepare, Muhammad Chaedar dalam sambutannya menyampaikan bersama pemuda pemudi Kota Parepare siap memperjuangkan Bapak Rusdi Masse (RMS) sebagai calon Gubernur 01 Sulawesi Selatan.

BACA JUGA :   Indonesia Bekerjasama Mitra Internasional Dalam Program Restorasi Ekosistem Mangrove

Bahwa deklarasi ini adalah bagian dari upaya kita untuk meyakinkan dan mengorbitkan Bapak Rusdi Masse bahwa beliau figur potensial dan sangat dibutuhkan masyarakat Sulawesi Selatan, ujar Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) Provinsi Abdul Jabbar A.

Dengan berbagai indikator prestasi yang ditorehkan Bapak Rusdi Masse (RMS) Bupati Sidrap dua periode dan baru baru ini Beliau mengantarkan Kabupaten Sidrap berdasarkan indeks pembangunan literasi secara nasional menempati urutan ke empat skala nasional, ucapnya.

BACA JUGA :   Sejumlah Pejabat Polda Riau Dimutasi Kapolri

Kita Relawan Muda Sulsel (RMS) akan terus perjuangkan Bapak Rusdi Masse sebagai figur yang tepat menggantikan Syahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023, tegasnya.

Dalam Deklarasi malam ini hadir Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) Provinsi Abdul Jabbar A didampingi oleh Sekretaris Andi Try Djoeddawi, Bendahara Andi Sukarno Hatta dan semua rombongan Relawan Muda Sulsel (RMS) lainnya. (Abr/Ltf)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!