Pemuda Palopo Deklarasi Dukung Rusdi Masse Maju Pilgub Sulsel

Relawan Muda Sulsel (RMS) Kota Palopo Usai Deklarasi

PALOPO – Relawan Muda Sulsel kembali dideklarasikan tadi malam oleh puluhan pemuda pemudi Kota Palopo, Provinsi Sulawesi-Selatan di Cafe 66, Jl. Dr Ratulangi. Sabtu (25/02/2017).

Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) Kota Palopo, Husain mengatakan pada saat menyampaikan sikap bahwa sudah lama kami tunggu untuk mendeklarasikan Relawan Muda Sulsel (RMS).

BACA JUGA :   Selaraskan Program, TP PKK Gelar Rakor 10 Program Pokok

Abdul Jabbar A Ketua TIM Relawan Muda Sulsel Provinsi dalam sambutannya menyampaikan ini sebagai wadah untuk mengorbitkan Rusdi Masse (RMS) menuju 01 di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018 yang akan datang sesuai dengan filosofi deklarasinya Relawan Muda Sulsel.

Rusdi Masse  (RMS) sudah terbukti memenangkan usungannya di Takalar yang all out bekerja keras dengan seluruh Tim pemenangan SK-HD sehingga berbuah kemenangan, katanya.

BACA JUGA :   Hari Pertama Masuk Kerja, Menteri PANRB Pantau Kehadiran ASN

Rusdi Masse punya peran besar dalam kemenangan SK-HD di Takalar, selain sebagai penyelamat demokrasi, RMS juga memiliki kekuatan strategi politik yang akurat, tambahnya.

Selanjutnya H Rusdi Masse (RMS) yang sebagai Bupati dua periode beliau mampu mensejahterakan warga Sidrap dengan cara meningkatkan perekonomian, tegasnya. (Abr/Ltf)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!