Pencegahan Narkoba Untuk Pengguna Jalan Kota Ternate

Foto bersama Kapolda Malut, BNNP Malut dan Bank BI Malut

Mapikor. Ternate – Pengguna jalan di areal Mesjid Raya sampai dengan Taman Nukila Ternate hari ini, (16/03) mendapat surprise, tak tanggung-tanggung, Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Tugas Dwi Apriyanto, didampingi Kepala Bank Indonesia, Dwi Tugas Waluyanto, Ditres. Narkoba, Kombes Pol Drs. Sumirat Dwiyanto​, M.Si bersama sejumlah petinggi Polda Malut melaksanakan kampanye simpatik kesadaran berlalu lintas dan upaya preventif penyalahgunaan Narkoba melalui penempelan stiker Stop Narkoba di Mobil.

BACA JUGA :   Ada 100-an Pos, Presiden Jokowi Segera Tanda Tangani Penambahan Jabatan Perwira Tinggi TNI

“Kampanye Stop Narkoba Polda Maluku Utara melalui Direktorat Reserse Narkoba ini melibatkan BNNP Maluku Utara dan Bank Indonesia”.

Kepala BNNP yang diwakili oleh Kasie Pemberdayaan Masyarakat, Nurshanty S.Stp menyampaikan kesadaran dan komitmen pemberantasan Narkoba wajib dimiliki oleh seluruh masyarakat Indonesia, dengan kegiatan penempelan Stiker Stop Narkoba menjadi perhatian bagi masyarakat di Kota Ternate untuk cegah penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Sejumlah penyuluh BNNP Maluku Utara juga hadir pada penempelan stiker Stop Narkoba sambil menitipkan pesan ke pengendara maupun penumpang, ” Jaga anak dan anggota keluarga dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, jika ada keluarga maupun teman yang merupakan pengguna Narkoba, lapor ke BNNP Malut untuk di rehabilitasi, karena jika tertangkap tempatnya di penjara, ” tegas Iwan Pandawa, penyuluh BNNP sambil menempelkan stiker Stop Narkoba di kaca mobil bagian belakang.

BACA JUGA :   KASAD Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 12 Pati TNI AD

Pada kesempatan itu juga Kapolda membagikan helem secara gratis kepada pengguna kendaraan roda dua yang tidak menggunakan helem dan menyampaikan pentingnya sadar lalulintas untuk keselamatan berkendaraan. *(Sul)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!