Pengusaha Muda Yani Baihaqi Apresiasi Kegiatan Pemuda Tawangagung Bersatu Cup

Putraindonews.com – Malang | Gelaran turnamen bola voli Pemuda Tawangangung Bersatu Cup menjadi momen tidak terlupakan, pasalnya turnamen yang sudah berlangsung sejak 30 Mei tersebut sukses membangkitkan antusias penonton yang membludak hingga partai final pada 4 juni 2023.

Hal tersebut sontak mengundang respon positif dari tokoh pemuda dan donatur utama kegiatan tersebut.

Ekskutif Bisnis dan enterpreneur Yani W. Baihaqi sekaligus donatur utama kegiatan tersebut mengapresiasi kerja keras pemuda dalam menyiapkan kegiatan tersebut.

“Saya sangat salut dengan antusias penonton serta dedikasi pemuda Tawangagung. Acara ini terasa seperti bak pro liga. Semoga ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk terus mendukung olahraga dan kegiatan amal yang kreatif di masing-masing desa,” ujar pengusaha muda yang juga alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN 2) Kota Malang tersebut, Senin (5/6).

Acara yang diadakan di lapangan voli Desa Tawangagung Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang dengan sebesar total Rp8.000.000.

Dalam pertendingan Grand Final Yani W. Baihaqi, menyempatkan diri untuk hadir di dalam kesibukannya sebagai calon legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil Malang Raya: Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu.

BACA JUGA :   Sentuhan Kemanusiaan di Kelurahan Kota Ratu, Ende Utara Dari Kapolda NTT

Turnamen yang melibatkan 64 peserta yang terbagi menjadi 32 tim putra dan 32 tim putri berasal dari 3 kecamatan, yaitu Tirtoyudo, Ampelgading, dan Pronojiwo.

Setelah melalui serangkaian pertandingan yang sengit, akhirnya juara pertama kategori tim putra diraih oleh tim SRB Simojayan Kecamatan Ampelgading, Juara dua dirai tim dari Parikesit Lebakharjo Kecamatan Ampelgading, dan juara tiga diraih MVC Boncis Sonowangi Kecamatan Ampelgading.

Sementara yang mendapuk juara pada kategori tim putri, juara pertama diraih oleh Pervora Ramian Sidorenggo Kecamatan Ampelgading, diikuti oleh tim Mitra Beton Simojayan Kecamatan Ampelgading sebagai juara kedua, dan tim MVC Boncis Sonowangi Kecamatan Ampelgading sebagai juara ketiga.

Laga final yang berlangsung dalam suasana penuh semangat tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Desa Tawangagung, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga dari berbagai desa.

Kehadiran mereka menguatkan rasa kebersamaan dan solidaritas dalam mendukung olahraga dan kegiatan komunitas di Tawangagung.

BACA JUGA :   Pangdam III/Slw Gelar Vaksinasi Dan Bansos Di Sekitar Jalan Wastu Kencana

Somad salah satu panitia kegiatan tersebut mengatakan bahwa turnamen Pemuda Tawangagung Bersatu Cup telah menjadi ajang yang sukses untuk memupuk semangat olahraga dan kebersamaan di antara pemuda Tawangagung.

“Semua peserta, penonton, dan pihak yang terlibat berperan penting dalam kesuksesan acara ini.” tandasnya.

Ia melanjutkan bahwa kegiatan ini bukan hanya ajang kompetisi untuk tim-tim voli terbaik, tetapi juga laga amal penggalangan dana dalam rangka merampungkan pembangunan masjid di wilayah tersebut.

“Berkat antusiasme dan partisipasi yang tinggi dari masyarakat dan para dermawan, tujuan penggalangan dana ini berhasil tercapai dengan sukses,” tegas Pemuda asal Tawangagung tersebut.

Disela-sela pertandingan, Somad sangat menghargai kehadiran Yani salah satu caleg dari partai Golkar yang telah membersamai kegiatan-kegiatan warga yang positif di Malang Raya.

“Idealnya memang begitu, calon wakil rakyat hadir, tanpa formalitas, semoga mas yani terpilih nantinya,” pungkas Somad. Red/MTB

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!