Forum Pembaharuan Kebangsaan Bersilahturahmi Dengan Bupati Sumba Barat

Putraindonews.com – NTT | Forum Pembaharuan Kebangsaan (FPK) Kabupaten Sumba Barat bersilahturahmi bersama Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Forum keanggotan yang baru di Kabupaten Sumba Barat.

Forum pembaharuan kebangsaan (FPK) adalah wadah informasi, komunikasi, konsultasi, dan kerjasama antara warga masyarakat yang diarahkan untuk menumbuhkan, memantapkan, memelihara dan mengembagkan pembauran kebangsaan.

BACA JUGA :   Gubernur Melepas Peserta Fun Bike Untirta

Kehadiran FPK sangat dibutuhkan untuk kebutuhan NKRI yang sangat rentan terhadap konflik.

Perlu pembauran antar suku agar fanatisme kesukuan tidak memicu konflik. Sekecil apapun persoalan sosial harus segera terselesaikan agar tidak menjadi besar.

Dalam Arahannya Bupati Yohanis Dade, mengharapkan agar Peranan Forum Pembaharuan Kebangsaan dapat menjadi Penggerak Pemersatu dalam memperkokoh bingkai Persatuan.

“Serta mengajak Kepada semua Pengurus dan Anggota Forum untuk mendukung Pemerintah Daerah melalui masukan dan sarannya guna mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan Pembangunan di Daerah,” tandas Bupati, Senin (5/6).

BACA JUGA :   Membahayakan dan Merugikan Masyarakat, HKTI Dukung Presiden Jokowi Berantas Mafia Tanah

Bupati juga menyampaikan terkait dengan beberapa kegiatan pembangunan dalam peningkatan Pariwisata, Pendidikan, Kesehatan, Peningkatan infrastruktur serta penataan Birokrasi, di Tahun Anggaran 2023 terus menjadi perhatian Pemerintah. Red/ Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!