Gubernur Melepas Peserta Fun Bike Untirta

Kota Serang – Dalam rangka Dies Natalis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) ke-35 dan meningkatkan pelayanan akademik, Untirta menyelenggarakan Fun Bike 2016. Fun Bike dilepas langsung oleh Gubernur Banten H. Rano Karno, S.IP didampingi Wakil Walikota Serang H. Sulhi Choir, Rektor Untirta Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd, serta Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Banten (Asda II) Ir. Hj. Eneng Nurcahyati, di halaman Kampus Untirta – Kota Serang, Minggu (25/09/2016).


Sebelum melepas Fun Bike, dalam sambutannya Gubernur menyampaikan bahwa Banten harus segera mengejar pembangunan terutama di bidang pendidikan. Gubernur juga mengharapkan acara ini menjadi pertanda awal kebangkitan Banten menuju Banten sejahtera berlandaskan Iman dan Takwa. Harapan lainnya yaitu kampus Untirta Serang dapat melahirkan orang – orang hebat.

BACA JUGA :   Gubernur Dorong Pemerintah Kabupaten dan Kota Gunakan Aplikasi Berbasis Elektronik

Karena banyak orang – orang hebat yang telah dilahirkan Untirta, terutama Birokrat – birokrat yang handal,” ungkap Gubernur.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Untirta melaporkan bahwa acara Fun Bike merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian acara Dies Natalis Untirta ke-35. Menurutnya, Untirta melalui kegiatan Fun Bike mendukung gerakan Go Green ditengah panas bumi yang semakin meningkat.

BACA JUGA :   BELAJAR ONLINE, Pelajar Kampung Nggalak NTT Harus Naik Turun Bukit Cari Sinyal

Hal ini menjadi bagian dari semangat gotong royong seluruh civitas akademika Untirta melalui misi semangat kebersamaan. Untirta maju, bermutu, berdaya saing, dan berkarakter dalam kebersamaan,” tegas Rektor.

Acara Fun Bike ini diikuti oleh para komunitas sepeda yang ada di Provinsi Banten dan mengambil start di kampus Untirta Serang, kemudian melewati jalan raya Bhayangkara menuju Sempu. Lalu melewati jalan raya Serang – Pandeglang dan finish di lokasi pembangunan kampus Untirta, Sindangsari – Kecamatan Pabuaran.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!