Pentahbisan Pendeta & Pemekaran GKS Jemaat Kanatang-Cabang Londa Limma

Putraindonews.com – NTT | Setelah mengikuti Serah Terima Jabatan Dandim 1601/Sumba Timur, Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing, menghadiri dan mengkuti Ibadah Pentahbisan Pendeta Gks Jemaat Londa Limma, atas nama Vic. Dewarti Rambu Raing, S.Th., dan Pemekaran GKS Jemaat Kanatang – Cabang Londa Limma. Rabu (29/11/23) bertempat di GKS Jemaat Londa Limma.

Dalam sambutan Bupati Sumba Timur disampaikan bahwa dalam hubungan sebagai mitra Pemerintah, sangat diharapkan juga peran aktif dan partisipasi nyata Gereja dalam mendukung suksesnya pelaksanaan pembangunan di Kab. Sumba Timur, dimana sinergitas Gereja dengan Pemerintah dan berbagai stakeholder yang ada tentu sangat dibutuhkan saat ini guna mendatangkan perubahan menuju kesejahteraan, rencana, upaya, dan gerakan-gerakan bersifat inovatif konstruktif demi terwujudnya masyarakat Sumba Timur yang Sejahtera, Harmoni, dan Tertib.

BACA JUGA :   3 Bendungan Siap Diresmikan, Pembangunan 9 Bendungan Baru Siap Dilelang

“Kepada seluruh anggota GKS Jemaat Kanatang Cabang Londa Limma, kiranya dapat bersatu hati menyambut Pdt. Dewarti Rambu Raing, S. Th., sebagai Gembala Jemaat dan siap sedia untuk mendukung tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan kepadanya,” ungkap Bupati.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumba Timur, dan atas nama Pribadi, saya mengucapkan selamat melayani di GKS Jemaat Kanatang Cabang Londa Limma, kiranya rahmat pemanggilan ini dapan mendatangkan suasana baru dan menjadi berkat bagi keluarga, bagi jemaat di tempat ini dan juga bagi semua masyarakat Kecamatan Kanatang,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Banjir Belum Surut, Pemkab Nunukan Siapkan Status Tanggap Darurat

Hadir pada kegiatan ini, Ketua Umum, dan Sekretaris Umum Sinode, Ketua Umum BPMS GKS, para Pendeta, Camat Kanatang, Lurah Temu, para Vikaris dan Guru Injil, Ketua BPMJ GKS Jemaat Kanatang, Ketua Panitia Pemekaran, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!