Peringati HUT RI Ke-73 Walikota Tangsel Pesan Jaga Kekompakan Untuk Tangsel Lebih Baik Lagi


PUTRAINDONEWS.COM

SETU | Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-73, di Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany berpesan untuk terus menjaga kekompakan dan kesatuan agar Tangsel lebih baik lagi.

Hal tersebut diungkapkan Airin saat sambutan pelaksanaan jalan santai yang diselenggarakan Kelurahan Kademangan, Minggu (26/8). “Kegiatan ini menjalin kesatuan dan kekompakan, ketika kita kompak, Tangsel akan lebih baik lagi,”ungkapnnya.

Tidak hanya meminta untuk menjaga kekompakan dan kesatuan, Airin pun berpesan untuk terus menjaga kesehatan. “Kesehatan itu mahal, saatnya kita menjaga kesehatan tubuh kita, dengan rutin melaksanakan olahraga, misalnya 15 menit berjalan kaki, dan setiap hari 15 menit ini dilakukan,”jelasnya

BACA JUGA :   Penyuluh Perikanan Diharapkan Berperan Penting dalam Pelaksanaan Ekonomi Biru

Jalan santai ini sangat bagus dilakukan ketika rutin dilaksanakan. Jadi Airin berpesan, kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan pada peringatan HUT RI saja, namun juga menjadi agenda rutin yang dilakukan baik ditingkat RT, RW, maupun Kelurahan hingga Kecamatan.

Camat Setu, Heru Agus Santoso, mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan kegiatan jalan santai ini. “Setiap Kelurahan di Kecamatan Setu melakukan berbagai rangkaian lomba, salah satunya seperti yang dilakukan Kelurahan Kademangan, dengan dihadiri ribuan warga dari Kelurahan Kademangan,”katanya.

BACA JUGA :   Perkuat Konektivitas, Garuda Buka Penerbangan Jalur Manado – Davao City

Lurah Kademangan, Anhar, menjelaskan, jalan santai ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke-73 .”Kita ingin mengajak semua warga berkumpul bersama, bersenang bersama dalam rangka memeriahkan HUT RI ini, setelah warga jalan santai, kita lakukan pengumuman doorprize seperti TV, Kulkas, Sepeda, Kipas Angin dan banyak lagi,”singkatnya. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!