Perkuat Keakraban, Babinsa Waingapu Bantu Bangun Rumah Warga Binaan

Putraindonews.com – NTT | Guna terciptanya sinergitas dan kemanunggapan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Kodim 1601/Sumba Timur Koptu Mukmin Matoke melaksanakan karya bakti dalam hal membantu pembuatan pondasi pembangunan rumah milik warga binaannya,di Rt 001/Rw 002 Kel. Mauhau, Kec. Kambera, Kab. Sumba Timur, Minggu (23/7).

Kegiatan Kerja Bhakti maupun Komsos rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat diwilayah binaannya.

BACA JUGA :   Dua Usulan Kongkrit Strategi Penyelamatan UMKM Oleh Kadin Indonesia Eddy Ganefo

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu Mukmin Matoke mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya.

“Dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, harapanya dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” ujarnya.

“Sebagai TNI, kami harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan,” sambungnya. Red/Nov

BACA JUGA :   KASUS MANTAN BUPATI SULA AHMAD HIDAYAT MUS (AHM) DI LANJUTKAN KEMBALI KEJAKSAAN TINGGI MALUKU UTARA

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!