Relawan ANIES Surabaya Luncurkan ‘Rumah Anies’

Putraindonews.com – Surabaya | Relawan ANIES (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) kota Surabaya sudah terbentuk di 31 kecamatan se-Surabaya.

Pada Minggu (23/7), diterbitkan 26 struktur kepengurusan dan terus bergerak dan semangat bekerja sama menjagkau semua area dan semua segmen untuk mensukses gerakan perubahan menuju keadilan.

Bertempat di Hotel Sahid Surabaya jl. Sumatra No. 1-15 Surabaya Pengurus DPD dan DPC ANIES berkumpul mengkonsolidasikan gerakan pemenangan sekaligus memformalitaskan kepengurusan yang selama ini telah bekerja sama dengan membagikan SK Kepengurusan baik DPD maupun DPC.

Dalam kesempatan ini dihadiri oleh H. Anies Rasyid Baswedan melalui video call yang ditayangkan dilayar screen. Anies memberikan semangat untuk terus bergerak merangkul semua golongan tidak hanya yang segolongan.

Hadir pula pengurus DPP dan DPW ANIES beserta jajaran yang turut serta sekaligus menyerahkan SK DPD sekaligus DPC untuk menguatkan komitmen mendukung Bapak Anies Rasyid Baswedan pengurus DPP adi Presiden Republik Indonesia tahun 2024. Direlawansamping para ANIES hadir juga perwakilan dari partai pengusung DPD dan DPW yaitu NASDEM, PKS, DEMOKRAT serta partai Umat.

BACA JUGA :   Prabowo Subianto Resmi Lantik Titiek Suharto Jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra

Dalam pengarahannya DPP ANIES diwakili oleh anggota presidium DPP Mohammad Isnaeni Mohammad Huda, Isnaeni dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran relawan ANIES DPD Surabaya, sekaligus merasa bangga akan komitment, kerja keras dan semangat pantang menyerah atas usaha-usaha yang telah dilakukan demi perubahan negeri ini untuk menjadi yang lebih baik. Tak lupa Isnaeni juga menyampaikan bahwa komitmen terhadap perubahan itu juga perlu kerja TSM (Terstruktur Sistematis dan Masif).

Sementara itu Isa Anshori selaku DPW ANIES menyampaikan tidak diragukan lagi komitmen dari para Relawan ANIES Surabaya ini yang juga terkenal dengan Wani atau Berani karena saya yakin relawan ini rela berkurban moril, materiil, dan sprituilnya seperti waktu, pikiran serta doa-doanya demi mensukseskan kemenangan Bapak Anies Baswedan. Dia mengingatkan bahwa di kota Surabaya ini ada 7200 RT, kalau bisa tidak hanya 1000 rumah Anies, tapi 7200 rumah Anies. Kemudian menuju 1 rumah 1 banner maka akan terbentuklah kampung Anies.

Sedangkan Faried yang baru saja menerima SK sebagai Ketua DPD ANIES menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaannya ditunjuk sebagai Ketua DPD ANIES Surabaya.

BACA JUGA :   Arief Budiman Nilai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Akan Lebih Taktis sebagai Oposisi

Pihaknya akan menjalankan amanah ini dengan penuh tangung jawab. Kami juga telah melakukan kegiatan-kegiatan sosial untuk mendekatkan diri dengan masayarakat.

“Dan kali ini kami meluncurkan Rumah Anies dan ditandai penyerahan secara simbolis kepada 5 ketua DPC yaitu untuk menyambut siapa saja yang mau bergabung, untuk mengetahui rekam jejak dan program-program gerakan perubahan dan perbaikan ke depan, serta menuju terbentuknya 1000 rumah ANIES di seluruh kecamatan dan kelurahan,” ujarnya.

“Relawan kami ini sangat majemuk dari berbagai elemen masyarakat maupun Ormas. Bahkan relawan khususnya emak-emak atau Srikandi ANIES memiliki semangat yang luar biasa, karena mereka sadar untuk hidup berkesejahteraan di Indonesia mutlak sangat diperlukan keadilan,” tambah dia.

Sementara itu Rr. Titiek Soedjito selaku ketua panitia acara sangat merasa bersyukur dan senang atas terselenggaranya acara ini karena acara ini terselenggara atas partisipasi seluruh relawan yang saling bahu membahu untuk kemenagan semua rakyat Indonesia yang merindukan perubahan. Red/MTB

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!