Pertamina Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Jenis Pertalite Di Babel

 

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Minggu 18 November 2018. Kelangkaan BBm Jenis Pertalite dari beberapa waktu kemarin di Babel menjadi atensi Pertamina melalui Rifky Rachman Yusuf Region Manager Communication & CSR Sumbagsel saat dikonfirmasi prihal tersebut dan menyampaikan bahwasanya Pertamina memastikan penyaluran bahan bakar minyak (BBM) di wilayah Belitung kembali normal. Rata-rata per hari disalurkan 180 – 200 KL BBM jenis gasoline seperti Premium, Pertalite dan Pertamax ke 8 SPBU di Belitung. Pada Kamis 15/11 kemarin, faktor cuaca sempat menghambat proses loading BBM ke kapal di Pelabuhan Tanjung Gerem.

BACA JUGA :   Dukung Peningkatan Ekspor, Kemendag Siap Luncurkan Aplikasi Inaexport

“Kapal pengangkut BBM sempat mengalami kendalan cuaca, sehingga terjadi keterlambatan penyaluran. Namun, dapat kami pastikan bahwa semua sudah dapat diatasi dan penyaluran sudah normal,” ujar Region Manager Communication & CSR Pertamina Sumbagsel, Rifky Rachman Yusuf minggu 18/11 sore.

Lebih lajut Manager Commucation & CSR Pertamina Sumbagsel juga menghimbau Masyarakat untuk tidak khawatir terhadap ketersediaan BBM, karena pengiriman produk sudah berjalan normal. Pertamina akan terus melakukan upaya optimal untuk memenuhi kebutuhan energi bagi masyarakat pungkasnya. (**)

BACA JUGA :   SINERGIKAN ASOSIASI, FLAJK Segera Suarakan Kepentingan MASJAKON Kepada Presiden

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!