Pertamina Hulu Rokan Sumatra Temui Massa Aksi Bahas Perekrutan Tenaga Kerja

***

Putraindonews.com – Prabumulih | Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Sumatera melalui Pjs Head Of ComRel and CID Erwin Hendra Putra menemui massa aksi dari LSM GMPB Prabumulih untuk membahas isu perekrutan tenaga kerja.

Dalam pertemuan itu, pihak Pertamina menerima berkas tuntutan dari perwakilan LSM GMPB Prabumulih pada Senin (3/4).

Di hadapan para peserta aksi demo, Erwin Hendra Putra menyampaikan himbauannya kepada para peserta aksi agar tidak anarkis.

“Kami menerima berkas tuntutan dari adik-adik yang melakukan aksi ini. Namun kami berharap agar kiranya penyampaian orasi tidak anarkis. Kami juga menerima berkas tuntutan dari adik-adik, yang nantinya akan kita bahas dan disampaikan kepada manajemen PT. Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Sumatera,” ujar Erwin Hendra Putra, Senin (3/4).

BACA JUGA :   Penghentian Penuntutan, JAM PIDUM Menyetujui Pengajuan Restorative Justice Sepuluh Tersangka 

Seusai melakukan kegiatan Aksi Demo LSM GMPB Prabumulih, secara bersama-sama meninggalkan tempat Peserta Aksi Demo penyampaian orasi tersebut.

Kegiatan Aksi Demo LSM GMPB Prabumulih berjalan dengan lancar dan kondusif. Semua itu tidak terlepas dari peran serta aparat kepolisian Resort Kota Prabumulih bersama dengan Polsek Prabumulih Barat serta TNI.

Menanggapi Aksi Demo LSM GMPB Prabumulih, yang berjalan dengan baik dan benar serta kondusif,  AKBP Witdiardi selaku Kapolres Prabumulih, melalui Kapolsek Prabumulih Barat mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas aksi Demo Damai LSM GMPB Prabumulih.

BACA JUGA :   HUT RI Ke-75, Ketua KPK Firli Bahuri ; Indonesia Maju, Bebas Dari Korupsi

“Kami dari pihak Kepolisian Resort Kota Prabumulih, melalui Polsek Prabumulih Barat Mengucapkan Terima Kasih atas Aksi Demo LSM GMPB Prabumulih yang berjalan dengan baik dan benar.Syukur Alhamdulillah….Aksi Damai LSM GMPB Prabumulih tidak anarkis dan berjalan dengan kondusif,” ungkap Iptu Arafiq selaku Kapolsek Prabumulih Barat.

Lebih lanjut, Iptu Arafiq menghimbau kepada masyarakat agar menyampaikan aspirasinya, dengan unjuk rasa sah-sah saja.

“Kami menghimbau kepada masyarakat dan Kepada LSM GMPB Prabumulih, untuk menyampaikan Aspirasinya sah-sah saja.Namun tentunya dengan catatan tidak anarkis dan di lakukan dengan cara yang benar,” demikian Kapolsek Prabumulih Barat. Red/Abi

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!