Pertemuan Dubes Belanda-Ketua Apindo Bahas Kerja Sama

Putraindonews.com – Pertemuan bilateral Duta Besar Belanda Lambert Grijns dengan Ketua Umum Apindo Shinta W. Kamdani beserta Bidang Hubungan Internasional Apindo berlangsung pada Rabu (20/3/24) di Jakarta.

Turut hadir mendampingi Shinta W. Kamdani, Ketua Bidang Hubungan Internasional Apindo Catharina Widjaja, Wakil Ketua Bidang Hubungan Internasional Apindo Didit Ratam, Operations Director International Strategic Partnership Center (ISPC) Diana M. Savitri.

BACA JUGA :   PIS Gandeng Aparat TNI AL Tingkatkan Keamanan Kargo Operasional Kapal

Jajaran Apindo diterima Duta Besar Lambert Grijns bersama Head of Economy Department Natasja van der Geest, dan Senior Policy Advisor Economy Department Lukas Rahmidin.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas sejumlah update dan potensial kerjasama ekonomi khususnya dalam koridor dan kontribusi sektor swasta untuk pengembangan bisnis dan investasi yang fokus kepada sektor kesehatan, energi terbarukan, waste management, Pertanian dan Digital Manufaktur.

BACA JUGA :   Benda Mencurigakan Diduga BOM, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar Datangi Lokasi

Pertemuan kedua pihak diharapkan menghasilkan langkah konkrit dalam implementasinya, demand driven dengan menghubungkan sektor swasta melalui B2B yang output nya memiliki korelasi terhadap negosisasi Indonesia – European Union Comprehensive Partnership Agreement (IEU – CEPA) yang masih dalam proses perundingan oleh pemerintah terkait. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!