PERUMAHAN SALAH SATU KEBUTUHAN UNTUK MEMENUHI  KESEJAHTERAAN PRAJURIT

 

Putraindonews.com, Namang — Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Korem 045/Garuda Jaya beserta jajarannya Senin 17/04 menerima sosialisasi Perumahan program swakelola BP TWP AD di Aula Makorem di Desa Jelutung Kecamatan Namang Bangka Tengah.

Sosialisasi program swakelola Badan Pengelola  Tabungan Wajib Perumahan TNI  Angkatan Darat  (BP TWP AD) kerjasama Korem 045/Garuda Jaya dengan PT Mega Saputra Persada dan sebanyak 200 prajurit dan PNS hadir mengikuti kegiatan tersebut.

BACA JUGA :   Jadi Kunci, Pengamat; Siapa Yang Menguasai Jawa Barat Berpotensi Jadi Pemenang

Dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Korem Letkol Inf I Ketut Mertha Gunarda mengatakan perumahan merupakan salah satu bentuk kebutuhan untuk memenuhi dan meningkatkan kesejahteraan prajurit.

Oleh karena itu sosialisasi tersebut bisa dimanfaatkan prajurit dan PNS TNI AD untuk bisa mengetahui ataupun bertanya dan menggali informasi dalam mendapatkan perumahan ini.

Kasrem menyerahkan sepenuhnya kepada prajurit dan PNS untuk berpikir dalam keuntungan dan kerugian mendapatkan perumahan ini.

BACA JUGA :   Rencana Pembangunan Drainase Di Lahan Sengketa ?

Sementara Letkol Czi Agus Pratomo mengatakan sosialisasi ini dilaksanakan merupakan kewajiban sebagai tugas BP TWP AD yang brrkaitan dengan kesejahteran personel, selanjutnya prajurit dan PNS menerima  sosialasasi   adalah hak untuk mendapatkan informasi tentang tabungan wajib perumahan. (Sertu Rempi Penrem 045 Gaya)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!