Anggota DPRD Maros Reses dan Serap Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Kabupaten Maros Fraksi NasDem, A. Syahril Mappangara, SE melaksanakan Reses Masa Sidang II Tahun 2016-2017

Putraindonews.com, MAROS – Reses Masa Sidang II Tahun 2016-2017 di dapil IV (Mandai, Tanralili, Moncongloe, Marusu, dan Tompobulu) kembali dilaksanakan Anggota DPRD Kabupaten Maros Fraksi NasDem, A. Syahril Mappangara, SE.

Ketua Fraksi NasDem A. Syahril Mappangara, SE mengadakan reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat.

Reses kali ini didampingi langsung Sekertaris NasDem Maros Syahruddin, Pengurus DPD NasDem Maros Abd Haris dan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se Desa Toddopulia.

BACA JUGA :   PTM TERBATAS, Wajib Memenuhi Daftar Periksa Sesuai SKB 4 Menteri

Dalam sambutan reses Legislator NasDem ini bahwa anggota Dewan itu kedudukannya bukan di atas masyarakat tetapi beliau menjelaskan bahwa anggota Dewan itu di gaji oleh masyarakat.

Salah satuh fungsinya untuk melayani masyarakat menjelaskan apa tugas dan fungsiya dari anggota Dewan selama ini yaitu pengawasan untuk pelayanan masyarakat dari segi apapun .

Sarjana Ekonomi lulusan UMI Makassar, A. Syahril Mappangara, SE mendukung visi misi Bupati dan wakil Bupati maros Ir. HM Hatta Rahman MM dan Drs. H. Andi Harmil Mattotorang MM dengan tagline Maros Lebih Sejahtera.

Menurutnya, visi ini sangat tepat kerena memperjuangkan masyarakat Maros untuk lebih sejahtera.

BACA JUGA :   Perlu Waspada Jika Miliki Satu Gejala COVID-19

A. Syahril Mappangara, SE yang berasal dari daerah pemilihan empat meliputi Kecamatan Mandai, Tanralili, Moncongloe, Marusu, dan Tompobulu mendapatkan keluhan saat penyerapan aspirasi pengecoran jalan Desa Toddopulia sebagaimana yang diajukan Mustafa saat sela sela reses, Minggu (16/04/2017).

Menanggapi hal itu sebagai Legislator yang dipilh oleh masyarakat, kami akan memperjuangkan agar ini dapat terwujud dengan cepat.

Pemerintah harus membenahi hal ini karena ini menyangkut kebutuhan dasar masyarakat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, ujar A. Syahril Mappangara, SE kader Partai NasDem ini. (Abr/Ltf)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!