Pj Gubernur Sumut Buka Puasa Bersama Kaum Duafa dan ART

Putraindonews.com – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin berbuka puasa bersama dengan para duafa dan Asisten Rumah Tangga (ART). Dia berharap, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, terus bisa berbagi terutama di bulan Ramadan.

Ada sekitar 1.000 Duafa dan ART yang hadir saat buka puasa bersama di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan, Kamis (21/3/24). Hassanudin berharap kegiatan ini berkah dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Kami tentunya berharap bisa terus berbagai dan kegiatan ini menjadi berkah, serta bermanfaat bagi bapak ibu semuanya,” kata Hassanudin, saat memberikan kata sambutan.

BACA JUGA :   Pasar Industri Plastik dan Karet Masih Prospektif

Hassanudin juga meminta kepada masyarakat untuk memperkuat tali silaturahmi selama Ramadan. Ikatan silaturahmi, menurutnya, akan memperkuat rasa sosial dan saling membantu.

“Lewat acara seperti ini, kita perkuat silaturahmi, perkuat jiwa sosial, membantu sesama kita,” kata Hassanudin.

Salah satu masyarakat yang hadir, Anisa Hasibuan mengatakan, acara buka puasa ini selain membantu juga memperkuat rasa saling berbagai. “Pastinya memperkuat silaturahmi, saya ketemu sama kawan lama di acara ini dan tentunya membantu kami dengan bingkisan yang diberikan,” kata Anisa Hasibuan.

BACA JUGA :   KEMENKUMHAM ; Terkait Isu Munas Ilegal Semua Ada Tatanannya

Hadir pada acara berbuka bersama ini Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho dan Ustaz Azwardi Nasution sebagai penceramah. Hadir juga Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Mulyadi Simatupang, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Moettaqien Hasrimi serta OPD terkait lainnya. Red/FT

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!