Plt. Ketua HPMS Cabang Ternate Kesal, Simbol Organisasi Dibawa-Bawa Demo Kasus Korupsi Mesjid Raya Sanana

SK Pengurus HPMS Cabang Ternate 2017

Putraindonews.com. Kota Ternate – Himpunan Pelajar Mahasiswa Sula (HPMS) Cabang Ternate di bawah kepemimpinan Arman Buamona Bot, sebagai Plt. Ketua dan Plt. Sekretaris Gajali Fataruba, meminta pihak-pihak diluar HPMS untuk tidak membawa nama dan simbol-simbol HPMS untuk kepentingan tertentu sehubungan dengan Proses Persidangan Kasus Mesjid Raya Sanana yang melibatkan nama mantan Bupati Sula AHM.

Katanya, sejak awal kasus ini telah mendapat perhatian dan pengawalan dari HPMS hingga saat ini telah disidangkan, olehnya HPMS memberi dukungan pada Majelis Hakim agar memeriksa dan memutuskan perkara ini dengan seadil-adilnya, Ungkap Arman kepada media ini, Rabu (08/02) Siang Tadi.

BACA JUGA :   PEDAGANG KAKI LIMA DIKUTIP DISHUBTRANS BIKIN RESAH PEDAGANG PASAR JAYA

Lanjut Arman, Ketua HPMS Cab Ternate yang baru itu mengatakan, HPMS akan tetap memantau dan mencermati proses persidangan yang sementara berjalan. Namun demikian, HPMS sementara tidak menggunakan opsi Demo atau pengarahan masa dalam pengawalan kasus ini karena rentan dimanfaatkan kelompok kepentingan lain. HPMS cabang Ternate sementara fokus melakukan konsolidasi internal untuk menggelar Konferensi Cabang HPMS Ternate yang harus dilakukan dalam waktu dekat.

BACA JUGA :   IMO-Indonesia DPW Bali Ucapkan Terimakasih Dan Mengapresiasi Bantuan Para Pihak Untuk Lombok

Pada Persidangan kemarin ada beberapa oknum tertentu mendatangi Pengadilan Negeri Ternate dan berorasi serta membawa bendera HPMS padahal dari HPMS cabang Ternate tidak ada agenda demo selama dalam persidangan.

HPMS Cabang Ternate akan melapor oknum-oknum tertentu yang membawa nama dan atribut HPMS secara ilegal tersebut ke pihak kepolisian, ungkap Arman. *(Sul)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!