Polda NTT Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri Menyambut Hari Bhayangkara ke-77

Putraindonews.com – Kupang | Salah satau bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara TNI-Polri, Polda NTT gelar olahraga bersama dengan TNI di Mapolda NTT.

Kegiatan ini selain untuk mempererat soliditas dan sinergitas, juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Olahraga bersama diikuti oleh anggota TNI Polri dari Polda NTT, Korem 161/Wirasakti Kupang, Lantamal VII Kupang dan Lanud El Tari Kupang.

Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma bersama Danlantamal VII Kupang Laksma TNI I Putu Darjatna, Danlanud El Tari Kupang, Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan dan Kasrem dan Kasrem 161/Wirasakti Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi memimpin langsung kegiatan olahraga bersama ini. Olahraga pagi bersama ini diawali dengan jalan santai kemudian dilanjutkan dengan senam dan lomba-lomba serta pembagian doorprize untuk para oemenang undian.

BACA JUGA :   Sebagai Ujung Tombak, FKPM Nilai TNI-Polri Sukses Tangani PSBB

Kapolda NTT menyatakan bahwa, TNI Polri harus solid, harus bersinergi dalam mendukung pemerintah dalam membangun NKRI.

“Berkali-kali saya sampaikan bahwa TNI Polri ini adalah pilar dari pada NKRI, karena itu mari kita terus menjaga solidalitas, sinergitas karena kita (TNI Polri) dibutuhkan oleh Masyarakat, Bangsa dan Negara,” ajak Irjen Pol Johni Asadoma, Jumat (26/5).

BACA JUGA :   SOAL PEMULANGAN WNI EKS ISIS, PRESIDEN JOKOWI: AKAN DIBAHAS DALAM RATAS

Jenderal bintang dua ini berharap dengan kegiatan olahraga pagi bersama yang dilakukan akan memperkuat sinergitas dan kerjasama antara TNI Polri dalam pelaksanaan tugas ke depan lebih baik.

“Saya berharap olahraga pagi bersama ini akan lebih mengakrabkan dan membuat kita lebih solid, bersinergi untuk tugas-tugas ke depan yang semakin banyak terutama tugas dalam rangka pengamanan tahapan Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Kapolda NTT. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!