Wali Kota Medan Siap Dukung FestivaL Brand Lokal dan Parade Nasional se-Indonesia

Putraindonews.com – Medan | Wali Kota Medan, Sumatera Utara siap mendukung kegiatan Festival Brand Lokal dan Parade Nasional se-Indonesia bertajuk Localfest 2023. Kegiatan ini rencananya digelar pada 27-28 Mei 2023 di Lapangan Benteng Medan.

“Kiranya apa yang dapat dibantu Pemkot Medan, sampaikan saja,” ucap Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika menerima audiensi rombongan Localfest 2023 Medan, di Medan, Jumat (26/5).

Dirinya mengaku Pemkot Medan pasti sangat mendukung setiap kegiatan yang dilakukan di wilayah Ibu kota Provinsi Sumatera Utara.

Apalagi saat ini pihaknya terus mengajak anak muda Medan yang sukses berkarier di luar Kota Medan, agar ikut membantu dan membimbing generasi penerus di daerah ini.

BACA JUGA :   PDPI BERIKAN PENGHARGAAN SUTOPO SEBAGAI INSPIRATOR TERBAIK 2018 BAGI PENYINTAS KANKER PARU INDONESIA

“Kami akan membantu agar anak-anak muda bisa menjual daerahnya melalui kegiatan-kegiatan positif. Selama ini masih banyak anak muda beranggapan, jika ingin sukses harus ke Jawa,” kata Bobby.

Tomi Alamsyah mewakili Localfest mengaku ajang tersebut hadir untuk pertama kalinya di Kota Medan sebagai wadah menunjukkan potensi industri kreatif lokal.

Berbeda dengan Localfest tahun-tahun sebelumnya, katanya pula, Localfest 2023 digelar pada empat kota di Indonesia, yakni Medan, Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta.

Pihaknya menyebutkan Localfest 2023 akan dimulai dari Kota Medan selama dua hari berturut-turut pada 27-28 Mei mendatang, di Lapangan Benteng Medan.

BACA JUGA :   Prof. Hiro ; Dana Abadi 2.5 -10% Bagi LVRI dan Anak Cucu Veteran RI 'Itu Mutlak'

Selain menghadirkan merek dari Jakarta, Localfest 2023 juga akan berkolaborasi dengan mengajak sejumlah merek lokal yang ada di Kota Medan.

Di samping itu, pihaknya juga ingin mengundang kehadiran Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk datang menyaksikan acara tersebut.

“Nantinya juga ada artis-artis ibu kota yang ikut serta meramaikan acara ini, di antaranya Rocket Rockers, Armada, dan Vagetoz. Kami mohon kehadiran Pak Wali menyaksikan Localfest 2023 ini,” kata Tomi. Red/Abi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!