Politisi PDI Perjuangan Sebut Kedatangan Cucu Megawati di HUT Ke-50 Bukan Hal Baru

***

Putraindonews.com – Jakarta | Politisi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu menyebut kedatangan dua cucu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di HUT PDIP yang ke-50 bukan hal baru.

Hal tersebut disampaika setelah kedua cucu putri Bung Karno itu terlihat ikut dalam kegiatan ulang tahun partai berlogo Banteng itu.

“Bukan, bukan yang pertama kali. Ya ada kegiatan apa dateng, ya suka dateng. beliau berbaur,” kata Masinton kepada wartawan, Kamis (12/1).

BACA JUGA :   MENTERI SANDIAGA UNO Pastikan Percepatan Pengembangan 5 Destinasi Super Prioritas pada 2021

Lebih lanjut, kata dia, kedua anak Puan Maharani tersebut bukan hanya sekedar diperkenalkan ke publik.

Namun, ujar Masinton, kedua cucu Megawati tengah diperkenalkan tentang politik dan kegiatan-kegiatan partai.

“Sedang diproses, diperkenalkan dulu tentang partai politik tentang politik. Ya diperkenalkan dulu, bukan sekadar diperkenalkan ke publik, oh ini loh politik, oh ini loh organisasi, ini loh aktivitas organisasi partai politik dalam melaksanakan kegiatan-kegiatannya,” urainya.

BACA JUGA :   Terkait Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang, Begini Penjelasan Lion Air

“Bu Mega memperkenalkan aktivitas politik dan kegiatan organisasi parpol kepada cucunya,” sambungnya.

Masinton berujar ketika diperkenalkan soal kondisi politik perjuangan PDIP sejak dini, maka cucu-cucu Megawati itu akan lebih memahami kondisi perjuangan yang sedang dilakukan PDIP.

“Ketika itu diperkenalkan Bu Mega ke cucunya bahwa politik memperjuangkan rakyat, memperjuangkan keadilan, nah. Oh itu toh. Maka tensi ininya muncul, boleh ikut nggak,” tandasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!