POLRES Prabumulih Rangkul Millenial Wujudkan Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang

 

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Minggu 3 Maret 2019. Polres Prabumulih menggelar sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Citimall Kota Prabumulih, Sabtu, (2/3/2019) mulai pukul 19.00 sampai 20.00 WIB.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Wakapolres Prabumulih Kompol Harris Batara, S.H., S.I.K yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan kegiatan ini dilakukan guna merangkul generasi millenial di usia 17-35 tahun untuk melakukan hal-hal positif. Kemudian juga, Milenial Road Safety Festival untuk mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

BACA JUGA :   Asing Diberitakan Boleh Beri Nama Pulau, Ketua DPR Ingatkan Itu Hak Negara Sesuai Konvensi Internasional

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Citimall Sabtu,(2/3/2019) malam, dihadiri langsung oleh Wakapolres Prabumulih Kompol Harris Batara, S.H., S.I.K, Pejabat Utama Polres Prabumulih, personel Polres Prabumulih, manajemen Citimall Kota Prabumulih serta masyarakat Kota Prabumulih.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan tari millenial yang dilakukan oleh PJU Polres Prabumulih serta personel Polres Prabumulih serta generasi millenial Kota Prabumulih, dilakukan juga sosialisasi tertib belalu lintas kepada pengunjung Citimall Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Wakapolres Prabumulih Kompol Harris Batara, S.H., S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF), sebelum nanti acara puncaknya akan dilaksanakan pada hari Minggu (10/3/2019) di taman Prabujaya Kota Prabumulih yang akan dimeriahkan artis putri daerah Prabumulih Rara Lida.

BACA JUGA :   Ratusan Tenaga Pendidik Mengikuti Bimtek Penyusunan RKA

” Kami dari Polres Prabumulih mengajak masyarakat Kota Prabumulih kota Prabumulih dan sekitar untuk hadir dalam acara puncak tersebut, banyak kegiatan nantinya pada acara puncak serta gratis tidak dipungut biaya ” Ujar Wakapolres.

( Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!