Indra : Bangun Kebersamaan dan Silahtuhrahmi Jalankan Program Bedah Rumah Dengan Gotong Royong

 

 

 

PUTRAINDONEWS.COM

MUARA ENIM – SUMSEL | Minggu 3 Maret 2019. Budaya gotong royong yang sejak zaman nenek moyang dulu sekarang kembali digaungkan oleh Masyarakat Desa Tebat Agung kecamatan Rambang Dangku (03/02/2019)yang di sponsori oleh tokoh muda rambang dangku Indra Yosef Afriansyah.

Bandi (47) salah satu yang merasakan manfaat yang sangat besar dengan bergotong royong membedah rumah ini.

Terima kasih kepada Indra Yosef Afriansyah yang telah menseponsori bedah rumah ini, karena sejak tahun 1982 sampai saat ini keinginan untuk membedah rumah ini baru bisa dilaksanakan berkat bantuan Masyarakat dan tokoh muda.

Saya berdoa semoga adik kami Indra yang mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Dapil 2 dari Partai Amanah Nasional (PAN) bisa terpilih karena kami sangat paham dan bangga memiliki seorang tokoh pemuda yang sangat peduli dengan masyarakat dengan harapan semoga program ini bisa berlanjut karena masih banyak yang membutuhkan program bedah rumah ini. Harap Bandi.

BACA JUGA :   Dua Pekan Dilanda Banjir, Sejumlah Jalan di Kabupaten Kudus Rusak

Indra dalam penyampaiaanya menyampaikan bahwa program ini merupakan hal yang biasa dengan tujuan membudayakan kembali gotong royong untuk membantu sesama, dan ini akan terus digalakkan.

Bagi siapa saja yang ingin membedah rumah akan kita bantu dengan bergotong royong dalam rangka membudayakan kebersamaan dan kekeluargaan yang selama ini sudah mulai menghilang. Ucap indra

Ini program murni gotong royong dan memakai dana patungan dan dalam waktu dekat akan di laksanakan di Desa Tanjung Menang Kecamatan Rambang Dangku dan akan dilaksanakan secara berkesinambungan berdasarkan kebutuhan dan kelayakan. Tutup Indra

BACA JUGA :   64 Warga Tangsel Jadi Korban Akibat Tsunami Banten

Hadir dalam acara silahtuhrahmi ini M. Erwadi, ST. MM salah satu anggota DPRD Kota Prabumulih dan salah satu calon anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Golkar nomor urut 5 mengatakan kegiatan yang sangat positif ini sangatlah bagus dan harus kembali digalakkan.

Saya hadir disini sebagai keluarga untuk berbagi terhadap sesama, dan sebagai putra asli Rambang merasa mempunyai tanggung jawab terhadap program yang sangat mulia ini semoga ini menjadi amal ibadah kita terhadap sesama. Harap Erwadi.

Sahudin yang sempat hadir pada kegiatan ini sebgai tokoh masyarakat menyambut baik program ini dan semoga kedepan budaya ini tetap terjaga dan bisa kita lestarikan kembali. Harapnya.

( Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!