Pemuda  Desa Dangku Muara Enim Sumsel, Siap Berperan Aktif Membangun Desa

 

PUTRAINDONEWS.COM

MUARA ENIM – SUMSEL | Minggu 3 Maret 2019. Semangat dan tekad untuk membangun desa pemuda pemudi desa Dangku dibuktikan dengan kebersamaan melakukan gotong royong membedah rumah seorang warga Bandi (47) yang dari tahun 1982 belum pernah tersentuh oleh siapapun.

Hal inilah yang membuat para pemuda pemudi untuk menggagas bersama Indra Yosef Afriansyah salah satu calon DPRD Kabupaten Muara Enim Nomor urut 2 dari partai amanah nasional.

Welianda sebagai ketua pemuda pemudi desa dangku dalam penyampaiannya bahwa program ini merupakan inisiatif kita untuk mengabdikan diri kepada masyarakat melalui kegiatan sosial bedah rumah yang dirasakan belum pernah dilakukan di Desa dangku ini.

BACA JUGA :   Pangdam XII/Tpr Resmikan Pembangunan Renovasi Tugu Latsitarda IX AKABRI 1988

Selagi bisa kita perbuat kenapa tidak kita lakukan karena program ini besar manfaatnya untuk amal dinia dan akhirat.

Insyallah siapapun yang membtuhka tenaga dan pikiran kami akan kami bantu terutama program sosial bagi bedah rumah bagi siapa saja.

Ditanya masalah bagaimana masalah pendanaan welianda mengatakan kami patungan untuk konsumsi, makan minum kami bekerjasama dengan indra Yosef Pariansyah karena selama ini selalu merespon dan men support seluruh kediatan kami baik finansial maupun yang lainnya. Ucap melianda

BACA JUGA :   Bahas Solusi dan Kesiapan PPDB 2020, Komisi D DPRD dan Disdik Kota Bandung Gelar Rapat Kerja

Indra yosef afriansyah berharap kepada semua pemuda pemudi semoga program ini bermanfaat dan kedepan akan semakin kita galakkan ini komitmen sebagai putra asli Rambang dangku dan saya selalu siap terbuka kapanpun untuk menerima aspirasi pemuda pemudi desa dangku. Ujar putra dari Kades Gerinam ini.

( Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!