Prabowo Akui Pemuda Penentu Arah Bangsa

Putraindonews.com – Jakarta | Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyempatkan diri untuk hadir di acara makan siang dan diskusi bersama Menteri BUMN Erick Thohir beserta sejumlah pebisnis muda, musisi, influencer, dan konten kreator di kawasan Senayan, Jakarta, Senin 18 Desember.

Prabowo mengatakan bahwa generasi muda merupakan orang-orang yang menentukan kondisi Indonesia di masa depan dengan menggunakan energi positif dan kreativitas yang mereka miliki agar bermanfaat bagi kemajuan negeri.

“Ingat ya, masa depan kita gemilang, the future is yours, do your best, berbuat yang baik, jangan sakiti orang,” kata dia dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (19/12/23).

BACA JUGA :   Deklarasi Relawan Muda Sulsel di Barru Dukung Rusdi Masse Menuju 01 

Dia menjelaskan bahwa salah satu filosofi hidup yang masih dirinya pegang teguh hingga saat ini, yaitu filosofi tentang membantu orang lain.

“Filosofi saya dari kecil. Kalau anda tidak bisa bantu banyak orang, bantulah beberapa orang. Kalau beberapa orang pun anda tidak bisa bantu, bantulah satu orang. Kalau satu orang pun anda tidak bisa bantu, minimal jangan menyulitkan atau menyusahkan, apalagi menyakiti orang lain,” ujarnya.

BACA JUGA :   Ketua Yayasan Riyadhotul Muslimat Ihram Dukung Kegiatan Persatuan Janda Seluruh Indonesia

Karena itu dia meminta agar masyarakat Indonesia senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan tidak pernah membenci maupun dendam kepada siapapun serta perbanyak teman dan jalin kerja sama yang baik dengan banyak orang.

Prabowo mencontohkan bagaimana dirinya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada akhirnya bersatu demi bangsa dan negara. Sama halnya dengan relasi antara dirinya dengan Erick Thohir yang awalnya tidak kenal satu sama lain, namun, akhirnya bekerja sama demi Merah Putih dan rakyat Indonesia. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!