PRAJURIT YANG AKAN NAIK PANGKAT DAPAT PERHATIAN PIMPINAN  

 

 

img-20161026-wa0015

Koba, Putraindonews.com —  Prajurit Korem 045/Garuda Jaya beserta jajarannya  yang akan naik pangkat mendapatkan perhatian dari pimpinan yang ada di satuan maupun staf masing-masing bahkan dari pimpinan komando atas.

 

Perhatian itu tampak saat pelaksanaan test kesegaran jasmani (Garjas) Rabu 26/10 di selenggarakan di  Lapangan Makorem bagi prajurit yang akan diusulkan naik pangkat (UKP) pada periode  01 April 2017 yang akan datang.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Komando Atas dalam hal ini Kodam II/Sriwijaya mengirimkan perwira menengah yaitu Mayor Inf Hermawan untuk melihat secara langsung penyelenggaran  kegiatan garjas tersebut.

BACA JUGA :   Jajaki Kerjasama Edukasi Anak, APSAI Tangsel Kunjungi Argo Puspitek

 

Sementara dari Korem sendiri Kepala Staf Letkol Inf   I Ketut Mertha Gunarda ikut memberikan motivasi kepada prajuritnya dengan lari bersama peserta sejauh 3200 m

Hadir juga Kasi Pers Korem Letkol Caj I Wayan Windia dan para Danramil, Pasi Personil Kodim 0413/Bangka serta Danki B Yonif 141 untuk memberi support kepada anggotanya yang melaksanakan Garjas tersebut.

 

Sebanyak 70 orang prajurit Korem dan jajarannya yang rencana diusulkan untuk naik pangkat  menjadi peserta dalam Garjas ini dengan tahapan test yang diikuti meliputi lari dengan target 3200 M, Pull Ups, Sith Ups, dan Push Ups serta Shutle run.

BACA JUGA :   Rakor dengan Menteri PANRB Azwar Anas, Apkasi Sampaikan Rekomendasi Soal Tenaga Non-ASN/Honorer

 

Mayor  Hernawan memberikan pengarahan kepada peserta Garjas dengan menekankan faktor keamanan,” jika ada masalah dengan kesehatan jangan memaksakan diri utamakan keselamatan, yang mengetahui kesehatan adalah kalian sendiri”.

 

Naik pangkat bukanlah segala-galanya tapi kalau tidak mengikuti atau melaksanakan anda tidak akan naik pangkat, oleh karena itu utamakan faktor keamanan dan keselamatan personil, jangan dipaksakan , kalau test yang satu kurang bisa dimaksimalkan ke test yang lain. Jelasnya.

(Sertu Rempi Penrem 045/Gaya&Sinyu Pengkal)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!