RABU 21 OKTOBER, TGPF Akan Serahkan Hasil Investigasi Intan Jaya Ke Menko Polhukam

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) Intan Jaya dijadwalkan akan menyerahkan hasil temuan investigasi lapangan pada hari Rabu, 21 Oktober 2020.

“Baru saja kami mendapatkan informasi dan jadwal dari Sesmenko Polhukam, bahwa tim diagendakan untuk bertemu Pak Menko pada hari Rabu lusa untuk menyerahkan hasil investigasi lapangan oleh TGPF Intan Jaya” ujar Benny Mamoto, Ketua Tim Investigasi TGPF Intan Jaya, Senin (19/10).

Sebelumnya, telah dijadwalkan bahwa tim akan diterima Menko Polhukam Mahfud MD pada hari ini Senin 19 Oktober, namun diundur karena pertimbangan jadwal Menko yang sangat padat.

BACA JUGA :   UMMU Ternate Masuk Pringkat I Kopertis Wilayah XII

“Pak Menko hari ini menghadiri dua rapat dengan presiden, dan memimpin beberapa rapat terkait pembahasan peraturan omnibus law, serta rapat koordinasi kemenko Polhukam sehingga kami memahami bila diterima pada Rabu lusa” lanjut Benny yang juga Ketua Harian Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

Laporan hasil investigasi Intan Jaya sendiri sudah selesai sejak tanggal 17 Oktober lalu yang memuat informasi dan fakta-fakta yang didapatkan dari 42 saksi atau nara sumber.

BACA JUGA :   Ruang Publik Jasa Konstruksi, PUPR Undang Rapat Asosiasi 'Kadin Indonesia Sampaikan Usulan Kongkrit'

Laporan itu saat ini berada di Ketua TGPF. “Laporannya ada pada saya, jadi mohon bersabar sedikit, akan saya serahkan dan diumumkan pak Menko pada Rabu lusa” ujar Benny sambil menunjukkan laporan bersampul warna hijau dan oranye tersebut. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!