UMMU Ternate Masuk Pringkat I Kopertis Wilayah XII

Rektor Ummu Ternate Drs. Ishak Jamaludin.

Mapikor. Ternate – Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) Ternate akan masuk pringkat pertama Kopertis Wilayah XII dari sekian banyak universitas suasta.

Hal ini disampaikan, Drs. Ishak Jamaludin Rektor Ummu Ternate, Ummu memiliki VIII Fakultas dan XVIII Program Study, III program studi terakreditasi C. dan XV program studi terakriditasi B, diantaranya program studi yang terakreditasi C itu Jurusan Sains Matematika (MIPA), Teknik informatika (Info) dan paskah sarjana ilmu administrasi negara (Paska ADN). selain dari III program studi semuanya terakreditasi B, Ungkapnya.

BACA JUGA :   LIBUR PANJANG, Polda Metro Siapkan Skema Arus Balik

Menurut, Rektor ummu saat di konfirmasi pada ruang kerjanya (6/4) bahwa skarang ummu tinggal memasukan tenaga kerja dosen di III jurusan yang terakreditasi C jika sudah maka akan beruba menjadi B . dan skaran ummu menyiapkan program study baru yang akan di buka yaitu pendidikan agama islam.

“Kehadiran Pendidikan Agama Islam di Muhammadiyah maka kedepan kita akan menjadi unggulan yang tidak tertandingi dari universitas swasta yang terdaftar di kopertis wilayah XII, menurutnya, kedepan ummu akan bersaing dengan universitas negri, Harapan Ishak jamaludin.

BACA JUGA :   Drs.DIRWAN DACHRI KEPALA KANTOR BPN KABUPATEN BEKASI SELALU BERPENAMPILAN SEDERHANA TAPI SANGAT BERDEDIKASI DALAM BEKERJA.

Selain itu, Direktur Paskah Sarjana Saiful Deni, saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Ia menyampaikan bahwa paskah sarjana ilmu administrasi nagara tinggal menunggu frefikasi berkas tenaga dosen Doktor di dikti dan kopertis wilayah XII maka akan berubah akreditasi C menjadi akreditasi B, Tutupnya. *(Sul)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!