Diseminasi Informasi P4GN Di Legu Gam, Pohon Harapan Dan Photobooth Diminati

Siswa/i mengunjungi stand BNNP Malut

Mapikor. Ternate – Keikutsertaan stand Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara dalam Expo Legu Gam Moloku Kie Raha 2017 menampilkan informasi P4GN diantaranya jenis, bahaya dan dampak Narkoba serta capaian program BNNP Maluku Utara.

Sejak pembukaan resmi sampai hari ke-3 stand BNNP dibuka, sejumlah 236 pengunjung yang terdata yang didominasi Pelajar dan mahasiswa berkunjung ke stand BNNP Malut, hal ini di sampaikan Zulziah Wati, Humas BNNP Malut kepada mapikor, Rabu (05/04) Pagi ini.

BACA JUGA :   Sambut 3 Capres dalam Dialog Kandidat Pilpres 2024, IMO-Indonesia Siapkan Kotak Pandora

Kepala BNNP Malut Brigjen Pol. Drs. Richard M. Nainggolan MM, MBA, menyampaikan, kehadiran stand pameran yang berisi informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba atau P4GN merupakan media efektif dalam mensosialisasikan bahaya dan dampak narkoba dan cara pencegahannya, karena didampingi oleh penyuluh narkoba.

“Di stand BNNP pada legu Gam tahun 2017 ini, juga di buat space Photobooth dan pohon harapan untuk meningkatkan partisipasi pengunjung stand, pohon harapan ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk memberikan saran dan harapan ke BNNP dan akan kami list sebagai informasi untuk perbaikan kinerja kedepan,” ujar Richard.

BACA JUGA :   Mengurus Perizinan Gedung kini Lebih Mudah Dengan Layanan SIMBG Berbasis Web

Selain pohon harapan yang hampir penuh dengan gantungan harapan masyarakat, bingkai photobooth yang bertuliskan stop narkoba di stand ini sangat diminati oleh pengunjung terutama para remaja, terlihat dari banyak yang melakukan selfie maupun wefie.

Ayu Ningsih, salah satu pelajar dari SMPN 1 kota Ternate mengaku banyak mendapat informasi terkait narkoba di stand BNNP dan antusias selfie di photobooth bersama temannya. *(Sul)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!