Relawan Muda Sulsel Bakar Semangat Loyalis Rusdi Masse

Putraindonews.com, MAKASSAR – Acara silaturahmi relawan untuk dukungan Bapak Rusdi Masse (RMS) maju diperhelatan pilgub Sulsel 2018, sejumlah relawan yang berkumpul sudah delapan relawan yang masing masing sudah terbentuk Kab/Kota di Sulawesi Selatan.

Relawan itu yakni Relawan Muda Sulsel (RMS), RMS Corps Luwu Raya, Laskar Ayam Jantan Makassar, RMS Community, Sahabat Motor Sport, Pejuang ta RMS.

Relawan Muda Sulsel salah satu relawan yang terus bergerak melakukan mensosialisasikan Bapak Rusdi Masse (RMS) dikalangan pemuda pemudi di Sulawesi Selatan

BACA JUGA :   Kodim 1601 SumbaTimur Gelar Upacara Bendera Setiap Senin

Relawan Muda Sulsel (RMS) bakar semangat loyalis Rusdi Masse (RMS) dalam silaturahmi yang dilaksanakan di Jl Faisal II Makassar, Minggu malam (12/03/2017).

Sosok Bapak Rusdi Masse adalah figur yang sangat dinantikan oleh para pemuda untuk memimpin Sulawesi Selatan, karakter petarungnya yang populer “From Zero To Hero” menjadi inspirasi anak muda Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan, ujar Ketua Bidang Hukum, Advokasi dan Analisis Kebijakan Publik Relawan Muda Sulsel Provinsi Syamsumarlin dalam testimoni sambutan perihal Bapak Rusdi Masse(RMS).

BACA JUGA :   Kementerian PUPR Revitalisasi Bangunan Cagar Budaya Tangsi Belanda di Kabupaten Siak

Sampai hari ini sudah 16 Kabupaten/Kota yang sudah mendeklarasikan diri sebagai Relawan Muda Sulsel (RMS) semuanya sangat merespon baik dan mengingatkan sosok beliau untuk memimpin Sulawesi Selatan, ucapnya.

Insya Allah sesuai harapan dan target kami saat deklarasi pada tanggal 24 Januari 2017 kemarin kami Relawan Muda Sulsel akan merampungkan pembentukan dan deklarasi TIM sampai angka 24 Kabupaten/Kota pada akhir bulan Maret ini, tambahnya. (Abr/Ltf)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!